Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Lapas Kelas IIB Gunungsitoli Disemprot Disinfektan

3
72

Gunungsitoli,Nawacitapost.com – Gugus Tugas Percepatan Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli, melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Lapas Kelas II B Gunungsitoli pada Jum’at (22/0520) yang di pimpin langsung oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Faoziduhu Telaumbanua sekaligus sebagai Kordinator Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli.

Kepala Lapas Kelas IIB Gunungsitoli Soetopo Barutu, menyampaikan kepada tim Nawacitapost bahwa kegiatan penyemprotan cairan disinfektan oleh gugus tugas kota Gunungsitoli merupakan respon dari permohonan Lapas Kelas IIB Gunungsitoli kepada Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Gunungsitoli. Sesuai dengan surat permohonan Ka.Lapas Nomor surat: w2.E19.UM .01.01- 297 pada Tanggal 18 Mei 2020.

Surat Permohonan Kalapas Kelas II Gunungsitoli, Soetopo Barutu

Baca Juga : Hasil PCR Negatif Covid-19, 2 PDP RSUD Gunungsitoli Dipulangkan Kerumah

Soetopo Barutu juga menyampaikan, penyemprotan dilakukan pada ruangan warga binaan, ruangan kantor dan fasilitas warga binaan lainnya.

Proses penyemprotan cairan Disinfektan disetiap ruangan

“Kami (Lapas Kelas IIB Gunungsitoli) menyampaikan terimakasih atas dukungan pemerintah Kota Gunungsitoli dalam memutus mata rantai Penyebaran Covid-19, khususnya di Lapas Kelas IIB Gunungsitoli”, ungkap Soetopo Barutu.

Kepala Lapas Kelas II B Gunungsitoli mengajak masyarakat mematuhi himbauan Pemerintah untuk tetap menjaga kesehatan, kebersihan dan melaksanakan protokoler Covid-19.

Reporter : Alexius Telaumbanua (Nawacitapost.com,Gunungsitoli)

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here