Di Akhir Ramadhan, Relawan Ning Lia bersama Media Metrosoerya berbagi Takjil

0
14
Di Akhir Ramadhan, Relawan Ning Lia bersama Media Metrosoerya berbagi Takjil

Surabaya NAWACITAPOST – Di akhir Bulan Ramadhan, ditengah maraknya wabah Virus Corona (Covid-19) sekaligus menjelang pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) jilid II di Surabaya ini Relawan Surabaya Ceria, dan Surabaya Berlian beserta Rekan media Metrosoerya tetap bekerja dan peduli terhadap masyarakat.

Relawan Ning Lia yang tergabung dari ketua relawan Surabaya Ceria, dan ketua Surabaya Berlian, beserta Pimpinan redaksi Metrosoerya.net bersama anggota jurnalis media menggelar aksi sosial membagikan 1000 takjil gratis, dan 3000 masker untuk masyarakat yang melintas.

Kegiatan aksi sosial peduli warga masyarakat terdapat ditengah Pandemi Covid-19 sekaligus Bulan Ramadhan tersebut digelar di perapatan Lampu merah jalan Raya Profesor Dr Mustopo Surabaya Oleh seluruh Relawan Lia Istifhama dan Rekan jurnalis dari media Berita Metrosoerya.net pada hari Jumat (22/5/2020) sore.

R. Choirul Sholeh SW. , selaku pimpinan redaksi, menyampaikan berharap agar warga masyarakat bisa hidup disiplin dan mengikuti aturan yang sudah diberikan oleh Pemerintah untuk memutus mata rantai dan mencegah penyebaran Virus Corona.

” Di minggu terakhir bulan puasa Ramadhan, seluruh anggota jurnalis dari media Metrosoerya Beserta Relawan Lia Istifhama melakukan Pembagian takjil dan masker tepat di mulai pukul 17:00 wib, yang di berikan kepada masyarakat yang melintas di jalan Raya Prof Dr Mustopo.

Kami membagikan sembako, takjil gratis untuk berbuka puasa, air minum, dan masker diberikan ke pengendara roda dua dan roda empat yang tidak memakai masker dan di sarankan untuk langsung di pakai.” Kata Choirul.

Lanjut Choirul, bantuan ini didapat dari patungan sesama rekan media jurnalis untuk membagikan takjil dan masker ini ialah langkah kepedulian kami untuk masyarakat.

Kami juga ikut mengingatkan pengendara sepeda motor untuk tetap menjaga keamanan dan kesehatan dengan selalu menggunakan masker dan sarung tangan. Hal itu merupakan langkah pencegahan terpapar virus COVID-19,” Terang Choirul

Sementara Sudarmanto ketua Surabaya Ceria menambahkan, berharap kegiatan ini bisa sedikit membantu. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang menjadi donatur atas kesukesan acara yang digelar Media Metrosoerya dan Relawan Surabaya ceria beserta Surabaya berlian.

Ia berharap ini menjadi perhatian serius seperti menggunakan masker saat keluar rumah sebagai upaya pencegahan penyebaran wabah virus corona.” Ucap Sudarmanto

” Semoga pandemi wabah Virus Corona COVID-19 ini segera hilang di bumi tercinta Indonesia, sehingga kita bisa beraktivitas seperti sediakala,” ungkap Ferry ketua Relawan Surabaya berlian

Di tempat terpisah, Lia Istifhama melalui watshaap Group Besar Bersama, juga mengucapkan Apresiasi dan terima kasih kepada sahabat dan teman-teman organ atas kepeduliannya pada semua warga Surabaya

” Atas nama pribadi saya merasa berbangga karena dengan rasa kemanusiaan tanpa diminta, segenap organ Relawan sudah peduli membagikan takjil, masker, semprot disinfektan, handsanitizee dll,” ujarnya.

” Sekali lagi terima kasih nggeh teman-teman, semoga semua dicatat oleh Allah sebagai Sholeh dan Sholehah, dan insya Allah pasti ganjarannya kelak,” pungkas Ketua DPP Perempuan Tani HKTI Jatim ini, Lia Istifhama. (*)

Sumber : Metrosoerya.net

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here