Bantuan sembako Deddy Sitorus tiba di KTT

0
162
Bantuan sembako Deddy Sitorus tiba di KTT.

NAWACITAPOST-  Seolah Tiada hentinya bantuan dari Komisi VI DPR RI Bapak Deddy Sitorus pada Masyarakat Kalimantan Utara.

Hari ini, 21 Mei 2020, telah dilaksanakan serah terima bantuan secara simbolis dari Bapak Deddy Sitorus dan Perwakilan BUMN kepada Yayasan Wan Luhung Mitra Utama sebagai penanggungjawab distribusi bantuan tersebut.

Baca Juga :  Travel Gelap Patok Tarif untuk Pemudik 4 Kali Lipat per Penumpang

Serah terima tersebut juga disaksikan oleh Wakil Bupati Tana Tidung sebagai Perwakilan Pemerintah Daerah.
“Atas nama Pemerintah Daerah, kami mengucapkan terima kasih pada Bapak Deddy Sitorus anggota Komisi VI DPR RI Kalimantan Utara, atas perhatiannya pada masyarakat didaerah kami. Bantuan Sembako ini, akan sangat bermanfaat bagi yang terdampak covid-19 maupun warga tidak mampu lainnya.” Demikian disampaikan Bapak Markus, S.E. selaku Wakil Bupati.

Diinformasikan juga oleh Bapak Barnabas Ibrahim, S.H. selaku ketua Yayasan Wan Luhung Mitra Setia, bahwa bantuan sembako ini adalah bantuan tahap kedua dari Bapak Deddy Sitorus di KTT. Dimana bantuan sebelumnya diberikan pada RSUD dan rekan-rekan perawat berupa Alkes Medis antara lain Baju Hazmat, Masker, Disinfektan, Sepatu Boots, Supplemen vitamin, Handsanitizer, Goggle, faceshield serta glove.

“Atas nama Yayasan, kami mengucapkan terima kasih atas perhatian Bapak Deddy Sitorus bagi warga masyarakat kalimantan utara. Semoga apa yang telah beliau lakukan mampu menjadi contoh konkrit bagi seluruh Pimpinan Daerah maupun Legislatif di Kalimantan Utara, untuk melakukan hal yang sama, saling bergotongroyong membantu masyarakat kita” demikian disampaikan Barnabas Ibrahim sebagai ketua Yayasan Wan Luhung Mitra Setia.