Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Bagi Bagi Takjil Kepada Masyarakat

5
763
Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Bagi Bagi Takjil Kepada Masyarakat

Jombang,NAWACITAPOST- Di bulan yang penuh berkah dan rahmat ini keluarga besar Persaudaraan Setia Hati Terate( PSHT) Ranting Plandaan Cabang Jombang, Pusat madiun, melaksanakan bakti sosial bagi bagi takjil, sebanyak 1000 kotak roti, kepada pengguna jalan yang melintas. Kegiatan tersebut terbagi di di dua tempat yaitu, di depan Mapolsek Plandaan dan di perempatan Desa Bangsri. Yang di ikuti oleh Siswa dan warga PSHT yang ada di Kecamatan Plandaan selama kegiatan berlangsung para anggota PSHT tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu jaga jarak dan menggunakan masker.Minggu(17/5/2020)

Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate( PSHT) Ranting Plandaan,”menuturkan pada hari ini kami keluarga besar PSHT Ranting Plandaan telah melaksanakan bakti sosial, yaitu bagi bagi takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan perempatan Desa Bangsri dan masyarakat yang melintas di jalan raya depan Mapolsek Plandaan, yang di ikuti oleh 100 siswa putih calon warga yang insya alloh akan mengikuti pengesahan atau wisuda tahun 2020 ini. kegiatan kita jadikan kegiatan rutin tahunan, untuk pelaksanaan nya setiap bulan ramadhan,”tuturnya Catur Romadhoni.

Baca Juga : Sat Reskrim Tualang Berhasil menangkap Pelaku Penjambretan Terhadap Ibu Rumah Tangga

Lanjut Catur,”Tujuan kami dengan mengadakan kegiatan seperti ini sekaligus untuk memberi bimbingan kepada adik adik kami supaya mereka tau apa tujuan ikut latihan di PSHT kalo nanti sudah menjadi warga, harapan saya kepada adik adik dan dulur dulur khusus nya ranting plandaan mari kita bersama sama belajar untuk menjadi manusia yang berbudi luhur tau benar dan salah yang sudah di ajarkan oleh pelatih pelatih atau senior kita dulu.

“Saya selaku Ketua Ranting PSHT mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Polsek Plandaan yang sudah membantu kami sehingga acara bagi bagi takjil berjalan lancar aman dan kondusif, “ujarnya.

Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Plandaan AKP Akwan beserta anggota Polsek Plandaan, warga PSHT Ranting Plandaan, serta siswa Calon warga.

 

Comments are closed.