Respon Dampak Covid-19, PK KNPI Gunungsitoli Utara Bagikan Sembako Kepada Warga

0
198
Giat Foto Bersama PK KNPI Gunungsitoli Utara dengan Warga

Gunungsitoli,Nawacitapost.com – Sebagai bentuk kepedulian dimasa pandemi Covid-19, Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Gunungsitoli Utara menggelar aksi pembagian sembako kepada sejumlah warga yang terdampak Covid-19 pada Sabtu (16/05/20).

Kepada awak media, Ketua PK KNPI Gunungsitoli Utara, Aroziduhu Zega menuturkan bahwa paket tersebut dibagikan kepada sejumlah masyarakat yang berasal dari 10 desa Se-Kecamatan Gunungsitoli Utara.

Baca Juga : Diduga Oknum Kepala Desa FL Tuhemberua Kecamatan Lolomatua, Tidak Patuh Aturan Permendagri No.67 Tahun 2017

“Aksi spontan ini terselengara atas kerjasama PK KNPI Gunungsitoli Utara dengan DPD KNPI Kota Gunungsitoli dan didukung penuh oleh pemerintah kecamatan Gunungsitoli Utara. Bapak ibu jangan salah pemahaman, bantuan ini bukan berasal dari pemerintah. Bantuan ini murni yang berasal dari pribadi para pengurus organisasi KNPI, dan jumlahnya sangat terbatas” terang Aroziduhu Zega.

“Aksi hari ini ada 34 paket sembako yang akan disalurkan, dan akan dilanjutkan sesuai dengan kemampuan sumber daya yang dimobilisasi oleh pengurus” lanjut Aroziduhu Zega.

Dalam arahan Camat Gunungsitoli Utara, Torotodo Zega menyampaikan apresiasi dan menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh PK KNPI Gunungsitoli Utara dalam hal saling berbagi.

Baca Juga : PEDULI DAMPAK COVID-19, DPD KNPI GUNUNGSITOLI LAKSANAKAN AKSI SOSIAL

Sementara dalam sambutan pengurus DPD KNPI Kota Gunungsitoli yang diwakili oleh Wakil Ketua Bidang OKK, menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan yang digagas oleh PK KNPI Gunungsitoli Utara.

Turut hadir pada aksi tersebut pengurus dan anggota PK KNPI Gunungsitoli Utara, MPI, Camat Gunungsitoli utara, Pengurus DPD KNPI Kota Gunungsitoli, masyarakat dan sejumlah awak media.

Tim Nawacitapost