Sebanyak 4 Orang Tenaga Medis Muara Enim Positif Covid-19

4
236
Sebanyak 4 Orang Tenaga Medis Muara Enim Positif Covid-19

Kabupaten Muara Enim, NAWACITAPOST-  Juru Bicara Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Muaraenim, Panca Surya Diharta mengatakan, dari hasil swab laboratorium BBLK Palembang, ada penambahan 5 kasus yang terkonfirmasi positif Covid-19 dari Kabupaten Muara Enim.

Baca Juga : BUMN Salurkan Bantuan APD Kepada Pemerintah Provinsi Lampung

Kemudian kasus 334 berjenis kelamin laki-laki usia 56 tahun merupakan tenaga medis, lalu kasus no 336 berjenis kelamin laki-laki berusia 40 tahun berprofesi sebagai para medis. Dan terakhir kasus no 440 berjenis kelamin perempuan berusia 39 tahun juga berprofesi sebagai tenaga medis, semua berasal dari Kecamatan Muara Enim.

“Kelima pasien tersebut dengan status kasus transmisi lokal dan masih ada kaitan dari kasus no 60 kemarin,” katanya.

Sehingga total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 per 14 Mei 2020 di Kabupaten Muara Enim sebanyak 8 orang, 1 orang meninggal, 1 orang sehat dan 6 orang masih dalam perawatan di RS HM Rabain Muara Enim.

“Kita masih menunggu 15 swab yang dikirim ke BBLK, jika dari hasilnya yang bertambah meningkat, maka kita akan tentukan langkah-langkah selanjutnya untuk sterilisasi RS HM Rabain, kemungkinan besar layanan akan kita pindahkan sementara waktu,” pungkasnya.

 

Comments are closed.