Bupati Pelalawan, H.M.Harris Serahkan Bantuan Sembako Dari TP PKK Pelalawan Untuk Warga Kecamatan Langgam

PELALAWAN, NAWACITAPOST-   Bupati Pelalawan, H.M.Harris terjun langsung menyerahkan bantuan sembako ke rumah warga yang terdampak Covid-19.

Bantuan sembako tersebut merupakan bantuan dari TP PKK Kabupaten Pelalawan dan dibagikan pada Selasa 12 Mei 2020 di Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan.

Tampak hadir dalam kegiatan penyerahan bantuan sembako ini Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan Hj. Ratna Mainar Harris beserta rombongan, Camat Langgam Sugeng Wihariyadi beserta staf, Kepala Desa Tambak Nirwan, Kepala Puskesmas Kecamatan Langgam Dewi Melati, tokoh masyarakat Desa Tambak yang berkesempatan hadir.

Baca Juga : Drama “The World of the Married” Cetak Rating Paling Tinggi

Bantuan secara langsung diberikan Bupati Pelalawan H.M.Harris kepada masyarakat ke rumah-rumah warga dengan sekaligus menerangkan bantuan itu merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat dalam kondisi pandemi Covid-19 yang melanda negeri. Bupati Harris berharap semoga pandemi Covid-19 segera berlalu agar masyarakat dapat menjalankan aktifitasnya seperti sedia kala.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Pelalawan H.M. Harris melanjutkan kegiatan pembagian bantuan sembako Covid-19 kepada masyarakat di Kelurahan Langgam serta bantuan sembako bagi masyarakat yang terkena musibah banjir di Kelurahan Langgam.

Sementara itu, Bantuan sembako untuk masyarakat di Kelurahan Langgam. Bupati Harris menyerahkannyan secara simbolis yang bertempat di kantor Lurah Langgam. (Nawacita/Yul)

 

Baca juga :  Walikota Irsan Pimpin Penyaluran Bantuan Sarana Prasarana Produksi Budidaya Perbenihan Ikan di Hutaimbaru, Padangsidimpuan