2 Orang PDP di Ruang Isolasi RSUD Gunungsitoli, Kesehatannya Berangsur Membaik

1
1942

Gunungsitoli,Nawacitapost.com – Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang dirawat di RSUD Gunungsitoli dalam proses isolasi kondisi kesehatannya secara umum membaik. Hal ini sesuai dengan informasi yang disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kab. Nias Martin Luther Harefa,M.Kes Rabu (13/05/20) kepada Tim Nawacitapost via pesan whatsapp.

Kondisi umum pasien berinisial (FB), Tekanan Darah 100/70 mmhg, suhu badan : 37,2 derajat calcius dan kondisi pasien berinisial (KL), Tekanan Darah 110/70 mmhg, suhu badan 37,6 derajat calcius. Ungkap Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nias.

Baca Juga : Belum Positif Covid-19, 2 PDP Asal Kabupaten Nias Menunggu Hasil Swab/Pcr

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Nias, Drs. Dahlan Roso Lase melalui via pesan whatsapp , bahwa suhu tubuh pasien yang sedang di isolasi di RSUD Gunungsitoli berangsur normal.

Dalam berita sebelumnya, PDP yang berasal dari desa tagaule, kecamatan bawolato, kabupaten nias telah dilakukan pengambilan sampel lendir tenggorokan dan  dikirim ke Dinas Kesahatan Provinsi Sumatera Utara, untuk dilanjutkan pemeriksaan laboratorium Swab Test atau PCR untuk menentukan negatif atau positif Virus Covid-19.

 

Reporter : Alexius Telaumbanua (Nawacitapost.com,Gunungsitoli-Nias)

Comments are closed.