Anotona Nazara,SE. Sah Di Lantik Menjadi Anggota DPRD 2019-2024

4
248
Anotona Nazara,SE. Sah Di Lantik Menjadi Anggota DPRD 2019-2024

Siak,  NAWACITAPOST-  Puluhan Papan bungan ucapan Selamat pelantikan yang berjejeran di halaman Kantor DPRD Kab Kampar pertanda di adakanya Pelantikan (PAW),Salah seorang kader PDIP Menggantikan Morlan Simanjutak,SH.MH.Dari Dapil Siak Hulu.Senin,(11.05-2020) Anotona Nazara SE menjadi anggota DPRD Kabupaten Kampar Periode 2019-2024 Anggota .

Walaupun dalam keadaan Pandemi covid -19 pelantikan berjalan dengan baik, Pelantikan tersebut di pimpin oleh Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal yang di dampingin oleh Wakil ketua DPRD Tino Hidayat dan di hadiri oleh Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH,Sekda Kampar,seluruh kepala Dinas,Polres,Jaksa dan beberapa para undangan yang hadir serta beberapa media online,cetak,yang ikut menghadiri pengambilan sumpah jabatan Penganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kampar sisa jabatan 2019-2024 atas nama Antona Nazara,SE, yang menggantikan Morlan Simanjuntak di ruang Paripurna DPRD Kabupaten Kampar.

Sumpah Jabatan Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kampar tersebut di lantik langsung oleh Ketua DPRD Kampar M Faisat, ST, Wakil ketua Toni Hidayat, beberapa anggota DPRD kampar, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri, M.Si, serta Sekretaris Dewan Ramlah.

Pelaksanaa PAW berjalan dengan sukses dan lancar dan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Gubernur Riau Nomor kpts.720/IV/2020 tentang peresmian pemberhentian Anggota DPRD Kampar A.n Morlan Simanjuntak dan peresmian pengangkatan Anggota DPRD Kampar a.n Anotona Nazara masa jabatan 2019-2024 oleh Sekretaris Dewan Ramlah.

Baca Juga : Ketua DPRD Pelalawan, Adi Sukemi ST,MM Mengakui Peranan Media Dalam Realisasi Pembangunan Daerah

Kemudian di pandu oleh Panitia yang dilanjutkan dengan peresmian pengangkatan oleh Ketua DPRD Kampar M Faisal, ST. MT, sekaligus pembacaan SK dan pengambilan sumpah.

Setelah selesai acara pelantikan di lanjutkan Rapat Paripurna membahasan beberapa agneda ; salah satunya pelantikan Anotona nazara,SE dan kegiatan – kegiatan lainya.

Anotona Nazara,SE. menyampaikan trimakasih kepada seluruh peserta yang ikut hadir dalam pelantikanya,dan tak lupa juga menyampikan beribu trimaksih kepada rekan- rekan Pers yang selama ini berjuang demi mencari keadilan,walaupun banyak ritangan dan hambatan namun semua bisa saya lalui karena kebersamaan dan kekompakan kita bersama dan di barengin dalam doa.

“Saya akui bahwa hari ini saya tidak bisa duduk di mnjd anggota DPRD karena muzijat dari tuhan dan usaha dan perjuangan kita bersama,”kata Anotona.

Sefianus zai,SH Penasehat DPP IKNR dan ketua DPD Lembaga Anti Narkotika Provinsi Riau,menyampaikan di hadapan awak media dan masyarakat Nias yang hadir di acara pelantikan bahwa 2019 ini perwakilan kita di DPRD Kabupaten dan DPRD Provinsi Riau menjadi 4 orang meningkat dari tahun – tahun sebelumnya.

“Semoga tahun 2024 kita dudukan perwakilan kita menjadi wakil di DPRD satu orang perdapil agar apa keluh kesan dan permasalahan yang terjadi di tengah- tengah kita di provinsi riau ini terkoordinir jika ada wakil kita ono niha duduk di DPRD,”jelas Sefianus.

Sefianus juga mengingatkan, “mari kita selalu bersatu jangan saling menjatuhkan karena menjatuhkan teman,atau kawan terlebih orang lain tidak ada gunanya dan apa yang kita harapkan demi cita- cita kedepanya sia – sia,”Ungkapnya.

Reporter : Sokhiaro Halawa, Nawacitapost.com, Kabupaten Siak Sokhiaro Halawa)

 

Comments are closed.