Prajurit Yonmarhanlan V Terima dan Amankan Sembako dari Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia

0
161
Prajurit Yonmarhanlan V Terima dan Amankan Sembako dari Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia
Prajurit Yonmarhanlan V Terima dan Amankan Sembako dari Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia

Surabaya NAWACITAPOST – Prajurit dari Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya dipimpin Pasilog Yonmarhanlan V Kapten Mar Wiyono melaksanakan

Pengangkutan Serah Terima Bahan Paket Sembako dari Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia kepada Lantamal V dalam rangka Penanggulangan Dampak Wabah Virus Covid- 19 di Wilayah Lantamal V TA. 2020 Sebanyak 1000 Bahan Paket Sembako bertempat di Gudang Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia di Jln. Taman Lidah Bukit Mas Barat Blok K1-Wisata Bukit Kel. Lidah Wetan Kec. Langkar Santri Surabaya, Jumat (8/5).

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (YONMARHANLAN) V Surabaya Letkol Marinir Andi Ichsan, S.H,. M.M., selaku Dansatgas Covid 19 wilayah Lantamal V menyampaikan bahwa pengambilan paket sembako bantuan kemanusian dari yayasan Budha Tzu Indonesia tersebut nantinya akan didistribusikan kepada orang yang betul-betul membutuhkan.

Adapun paket yang diberikan sebanyak 1000 paket sembako yang terdiri dari beras 5 Kg, minyak goreng 2 liter, mie instant 10 bungkus dan gula pasir 2 Kg.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Yayasan Buddha Tzu Chi yang selama ini telah membantu masyarakat baik itu masalah sosial, bencana alam dan juga Pandemi Covid-19 ini. Kami berharap semoga kerjasama ini terus terjalin dengan baik demi kebersamaan kita dan demi masyarakat kita, karena tanpa kebersamaan tidak akan terwujud kesejahteraan kita,” pungkas Danyonmarhanlan V Letkol Mar Andi Ichsan, S. H,. M.M

Hadir dalam kegiatan tersebut Mayor Laut (P) Sandra (Sops Mako), Mayor Laut (P) Saiful (Sops Mako), Palaksa Denma, Pasops Denma, Kasatpam Denma, Kasatprov Denma dan Kasatminpers Denma Lantamal V. (BNW)