Ir. Deddy Yevri Hanteru Sitorus. M.A. Bagikan 4.000 Takjil untuk Berbuka Puasa

4
200
Ir. Deddy Yevri Hanteru Sitorus. M.A. Bagikan 4.000 Takjil untuk Berbuka Puasa

NAWACITAPOST- Ir. Deddy Yevri Hanteru Sitorus. M.A. melalui Yayasan Wan Luhung Mitra Setia, melakukan kegiatan berbagi Takjil bagi Umat Muslim yang akan berbuka puasa.

“Selama bulan Ramadhan, kita akan membagikan sekitar 4.000 Takjil.” Disampaikan oleh Barnabas Ibrahim, S.H. selaku Ketua Yayasan.

Dalam bulan Ramadhan ini juga, Pak Deddy Sitorus melalui Yayasan akan membagikan ribuan Paket Sembako bagi Masyarakat yang terdampak wabah covid-19, terutama warga masyarakat tidak mampu di Kaltara.

“Kita sangat berterima kasih atas perhatian dan dukungan beliau untuk Masyarakat Kaltara” ucap Barnabas.

Baca Juga : Pandemik Covid 19 ; Kepala SMPN Bandar Lampung Tetap Optimis Bertugas

Ia juga menyampaikan bahwa, komitmen Pak Deddy Sitorus untuk masyarakat Kaltara sudah dibuktikan sejak tahun lalu, antara lain mengupayakan kendaraan ambulance untuk beberapa Yayasan yang ada di Kaltara, bantuan puluhan unit komputer untuk sekolah, bantuan untuk tempat ibadah, saat ini dalam proses karoseri untuk 2 unit mobil tanki, serta distribusi Alkes dan bantuan lainnya yang sedang dilaksanakan saat ini untuk RSUD, Puskesmas, serta Satgas TNI dan Polri untuk penanganan Covid-19.

“Semoga semua upaya yang kita lakukan bersama-sama, memberikan manfaat bagi masyarakat banyak.” Demikian disampaikan oleh Bapak Deddy Sitorus dalam pesannya melalui telepon.

 

Comments are closed.