Dandim 0808/Blitar Cek Kesiapan Dapur Umum Di Sananwetan

1
195
Dandim 0808/Blitar Cek Kesiapan Dapur Umum Di Sananwetan

Blitar, NAWACITAPOST- Bersama sejumlah jajaran Forkopimda Kota Blitar, Dandim 0808/Blitar mengecek kesiapan dapur umum bagi warga yang terdampak covid-19 di Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar tepatnya di Jln. Kalimantan, Jumat (01/05/2020).

Selain mengecek kesiapan dapur umum, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto juga turut membagikan nasi bungkus kepada sejumlah warga di sekitar Jln. Kalimantan hingga Jln. Imam Bonjol.

Baca Juga :Pemberian Bantuan Selama Bulan Ramadan diharapkan Tidak menimbulkan Kerumunan

“Kedatangan kami ke dapur umum ini untuk meninjau kesiapannya. Sekaligus membagikan nasi bungkus kepada sejumlah warga yang kurang mampu akibat terdampak wabah covid-19, khususnya di wilayah Kota Blitar,” jelas Kris.

Kris berharap, dapur umum ini terus belajut. Mengingat wabah corona ini banyak menimbulkan dampak yang kurang baik terhadap perekonomian mayarakat. Apalagi adanya imbauan pemerintah agar masyarakat tidak keluar rumah.

“Dengan harapan, dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19. Dan semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat bermanfaat serta dapat meringankan beban mereka,” tukasnya

Comments are closed.