Polsek Tualang Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

Siak, NAWACITAPOST- Kegiatan sosial bagi-bagi sembako kepada warga yang di gelar oleh personil Polsek  tualang di tengah-tengah pandemi Covid-19,Rabu (29/04/2020) pagi,berjalan sesuai rencana.

Warga kelurahan Perawang yang  bertempat tinggal di jalan Indah kasih Gg Karet Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang – Siak yang terdampak wabah Covid – 19.

Yaan Halawa yang di dampingin istrinya yang sedang duduk di kursi roda di rumah Kontrakan yang baru mereka tempati mengucapkan terimaksh kepada pihak polsek Tualang atas bantuan sembako tersebut.

Kapolsek tualang Kompol Pribadi,SH melalui Waka Polsek Iptu Ronny Sihombing SH, yang dampingin Oleh Bhabin Kamtibmas Kelurahan Perawang Bripka Arya saat di lokasi pemberian Sembako mengatakan, kegiatan sosial bagi-bagi sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19  di wilayah hukum polsek Tualang.

Baca Juga : Wali Kota Bogor : Bagi Pelanggar PSBB Akan dikenakan Sanksi Fisik Dilokasi

“Kegiatan bagi-bagi sembako untuk masyarakat. Ini kita lakukan sesuai informasi dari warga dan Rt setempat yang sampaikan kepada Bhabin Kamtibmas di setiap desa kecamatan Tualang,”ujar Ipda Ronny Sihombing,SH.

Menurut Ronny, kegiatan pembagian sembako ini di peruntuhkan untuk masyarakat yang terdampak virus Covid-19 di wilayah  Hukum Polsek  tualang.

Di sela-Sela pemberian sembako Ronny juga menyempatkan memberikan arahan dan himbauan kepada warga agar tetap mematuhi maklumat pemerintah dan polri demi keselamatan diri dan keluarga Bapak,ibu sendiri  guna memutuskan dan mencegah penyebaran virus Covid-19 ini.

“Tentunya tetap selalu menjaga diri untuk kebersihan dan mencuci tangan,”terang waka polsek Tualang,Iptu Ronny Sihombing.SH,”

Reporter : Sokhiaro Halawa, Nawacitapost.com,Kabupaten Siak)

 

 

Baca juga :  Wakapolda Kepri Pimpin Pelepasan Gerai Vaksin Presisi Keliling

Comments are closed.