Peduli Sesama, Fornisel melakukan Kegiatan Kunjungan dan Bagi Bansos ke STT Sunsugos Jakarta Utara

0
340

Jakarta,Nawacitapost.com – Ketua Umum (Ketum) Fornisel, Brigjend Bahagia Dachi didampingi oleh Bendum, Febby Wate, dan Koordinator Bansos, Pdt. Nasokhili Giawa, mengunjungi langsung STT Sunsugos di Jakarta Utara. Senin (28 April 2020).

Perkunjungan ini merupakan bagian kepedulian BPH Fornisel untuk membantu para mahasiswa/i STT yang Sedang menghadapi kesulitan akibat dampak Covid-19 ini.

informasi yang diketahui bahwa “Mayoritas Mahasiswa/i di STT Sunsugos adalah mahasiswa/i yang berasal dari Nias,” terang Siahaan, Ketua Asrama.

Dalam kesempatan ini, Ketum Fornisel, Brigjend Bahagia Dachi menyampaikan “bahwa apa yang kami lakukan hari ini adalah bagian dari upaya Kepedulian Fornisel dan Sekaligus mastikan apa dan bagaimana sesungguhnya kondisi yang dialami oleh mahasiswa/i terutama yang berasal dari kepulauan Nias yangg sedang belajar di STT Sunsugon dalam situasi Pandemi Covid-19.

Baca Juga : Kasih Tanpa Perbedaan. Fornisel bagi Bansos di Panti Asuhan Hati Bangsa

Diketahui bahwa pemerintah sudah melakukan Perbatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan mengharapkan masyarakat tetap melakukan kegiatan di rumah. jika keluar rumah wajib menggunakan Masker,Cuci tangan pake sabun dan Menghindari kerumunan untuk mencegah penyebaran covid-19. tentu hal ini banyak masyakarat yang kewalahan bahkan sulit untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dukungan yg diberikan dan diserahkan langsung oleh Ketum Fornisel sebanyak 40 paket (Beras 40 Sak berisi 6kg  dan 40 dus indomie) (NG).

Editor : Sisca Telaumbanua (Nawacitapost.com)