Peduli Dampak Covid-19, AKBP M.Hasyim R S.Ik Bagikan 105 Paket Sembako Kepada Masyarakat

1
166
Peduli Dampak Covid-19, AKBP M.Hasyim R S.Ik Bagikan 105 Paket Sembako Kepada Masyarakat

PELALAWAN, Nawacitapost- Kapolres Pelalawan, AKBP Hasyim Risahondua S.Ik, melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan bagi-bagi sembako kepada warga di wilayah hukumnya.

Pembagian Paket Sembako ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Pelalawan, AKBP M.Hasyim Risahondua S.Ik dan di serahkan kepada masyarakat yang memiliki tingkat kesadaran untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Demikian pembagian Paket Sembako ini disampikan AKPB M.Hasyim Risahondua S.Ik Kepada media ini melalui Paur Humas, IPDA Edi Harianto di ruang kerjanya, Rabu (22/4/2020).

Baca Juga : Jumlah PDP di Kabupaten Siak Berjumlah 26 Orang, 5 Orang Diantaranya Meninggal Dunia dan 7 Dinyatakan Sembuh

M.Hasyim Risahondua dalam keterangnnya, membenarkan pihak telah melaksanakan kegiatan sosial dengan bagi-bagi Paket Sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Iya benar, pembagian paket sembako ini merupakan tindaklanjut instruksi Mabes Polri terhadap program peduli masyarakat dalam kondisi pandemi Covid-19,” jelasnya.

Dalam kepeduliannya Polri kepada masyarakat. Kapolres Pelalawan mengharapkan seluruh masyarakat agar tidak mengabaikan anjuran pemerintah dan himbauan tentang pola hidup sehat, tidak keluar rumah jika tidak perlu, selalu memakai masker dan tidak berkumpul ruah ditempat-tempat yang potensinya besar terjangkit wabah yang mematikan itu.

Mengenai kegiatan yeng telah dilakukannya merupakan agenda kegiatan seluruh jajaran kepolisian, baik mulai dari tingkat mabes, polda hingga ke jajaran polres maupun polsek untuk mengantisipasi Covid-19 di wilayah masing-masing seperti yang dilaksanakan polres Pelalawan.

Adapun penyerahan sembako yang diberikan oleh kapolres kepada PHL dan masyarakat tempatan yang terdata sebagai masyarakat kurang Mampu Binaan Masjid Al Mukminun Jl. Pulau Payung, Masyarakat Kampung Kualo, Masyarakat Desa Kuala Terusan, dengan total yang diberikan bantuan sekitar 105 Kepala keluarga.

“Bantuan yang diserahkan itu sebagai kepedulian tali kasih Polri dan warga yang menerimanya dapat merasakan kehadiran sosok Polri ditengah pandemi Covid-19 yang akan membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampaknya,” ujarnya.

Disamping itu juga, Orang No.1 di Resort Polres Pelalawan ini, meminta masyarakat untuk membiasakan pola hidup sehat, bersih lingkungan terlebih dalam kondisi pandemi Covid-19 ini.

“Mudah-mudahan saja, kegiatan bhakti sosial Polri (Polres Pelalawan) dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” harapnya mengakhiri. (Yul)

 

Comments are closed.