Cegah Covid-19, HPN Bagikan 1000 Masker untuk Sibolga-Tapteng

1
370
Cegah Covid-19, HPN Bagikan 1000 Masker untuk Sibolga-Tapteng

Sibolga, Nawacitapost- Himpunan Pemuda Nias Sibolga-Tapteng memproduksi Ribuan masker kain dalam rangka Aksi HPN Peduli, Lawan Covid-19 untuk masyarakat Masyarakat Sibolga-Tapteng (20/04/2020).

Aksi gerakan 1000 masker ini dibagikan secara gratis di beberapa tempat di empat kecamatan di kota sibolga, dan beberapa titik di wilayah Tapanuli tengah.

Baca Juga : APRILIATI ; DPRD Lampung Lanjutkan Masa Reses Tampung Aspirasi Masyarakat

Pembagian masker ini disambut baik oleh masyarakat, berharap dapat dibagikan secara menyeluruh, saat ini HPN masih terus berupaya untuk mencari donasi untuk Stok bahan baku dan operasional guna memproduksi Masker dalam jumlah yang lebih banyak lagi.

Ketum HPN Wiranto Ziliwu S.E Mengajak masyarakat untuk bersama Peduli melawan Covid-19 dengan Rajin cuci tangan pakai Sabun, melakukan pola hidup sehat, dan selalu gunakan Masker pada saat keluar Rumah, “Jadilah Bagian dari aksi penyelamatan bangsa” ikuti Himbauan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19).

Hal yang sama juga disampaikan Osarao lahagu Sekum HPN menambahkan bahwa dalam Aksi ini dilakukan secara Gotong royong oleh Pemuda/i HPN, “ini kegiatan yang sifatnya peduli dan juga didukung oleh Ketua DPC HIMNI Sibolga dan DPC HIMNI Tapanuli tengah, juga Tokoh Pemuda dari Nias barat Bang Yamotuho Gulo (DPP GAMKI) dan beberapa tokoh masyarakat yang turut berdonasi dalam kegiatan ini”

Reporter : YG

 

 

Comments are closed.