Cegah Covid-19, Gugus Tugas Kembali Adakan Kegiatan Kebersihan dan Penyemprotan Disinfektan di Area Pasar Sangkumpal Bonang

1
240
Cegah Covid-19, Gugus Tugas Kembali Adakan Kegiatan Kebersihan dan Penyemprotan Disinfektan di Area Pasar Sangkumpal Bonang

Padangsidimpuan, Nawacitapost- Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 yang dimotori Kepala Dinas Perdagangan Kota Padangsidimpuan kembali melaksanakan kebersihan (gotong royong) sekaligus penyemprotan disinfektan di area Pasar Sangkumpal Bonang Kota Padangsidimpuan. Rabu (15/04/20)

Kegiatan ini terlaksana atas koordinasi dan inisiatip Himpunan Pedagang Pasar Sangkumpal dengan Tim Gugus Tugas melalui Kepala Dinas Perdagangan Kota Padangsidimpuan.

Ucapan apresiasi atas dedikasi dan inisiatif massal kepada semua Elemen/Pihak yg terlibat Dalam Rangka Mitigasi dan Preventif Pemutusan Mata Rantai Penyebaran Wabah Covid-19 khususnya di lingkungan pasar Kota Padangsidimpuan.

Baca Juga : Satreskrim Polres Siak melakukan Besuk Tahanan Secara Online

Senada dengan hal itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk Peduli dan Sinergitas untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para Pedagang, calon Pembeli dan Konsumen yang beraktivitas di area pasar terkait dengan adanya rasa khawatir tentang issue SETERILISASI pasar.

Mari jaga kesehatan, lawan covid-19, kita bisa karena kita bersama.

Mari tingkatkan rasa peduli dan jadilah Pahlawan untuk diri sendiri, bagi keluarga dan masyarakat Kota Padangsidimpuan yang dicintai.

(Humas Pemkot Padangsidimpuan)

 

Comments are closed.