Politisi PSI Surabaya Sumbangkan 1 Ton Beras untuk Masyarakat
Politisi PSI Surabaya Sumbangkan 1 Ton Beras untuk Masyarakat

Surabaya NAWACITAPOST – Dua orang politisi muda, Josiah Michael dan William Wirakusuma, menyumbangkan 1 Ton beras kepada masyarakat Surabaya. Pendistribusian mulai dilakukan pada Senin, 6 April 2020 yang lalu.

“Pembagian beras ini adalah bentuk solidaritas kami kepada masyarakat yang terdampak di Surabaya, karena wabah COVID 19 ini telah membuat mansyarakat kesusahan” jelas Josiah Michael yang juga Anggota DPRD Kota Surabaya ini. Rabu (8/4)

1 Ton beras ini akan langsung didistribusikan ke wilayah-wilayah yang telah dipetakan sebelumnya dengan menggunakan ojek online. “Selain untuk mencegah kerumunan dalam rangka Physical Distancing, juga untuk membantu para pengemudi ojek online yang mengeluhkan menurunnya pendapatan,”ucapnya

“Pengemudi ojek online yang mengantarkan nanti juga akan ikut mendapatkan 1 karung beras 5 kg,” lanjut Josiah Michael.

William Wirakusuma yang juga anggota DPRD Kota Surabaya ikut menuturkan. “Ya sekarang inilah saatnya kami bergerak, memang jumlah 1 Ton tidaklah terlalu besar mengingat besaran penduduk yang membutuhkan di Surabaya, tetapi ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami kepada masyarakat,” katanya. “Kami berharap kedepannya akan semakin banyak donatur yang bisa menyumbang demi membantu masyarakat ditengah keprihatinan atas adanya wabah COVID 19 ini.” Lanjutnya lagi.

Menurutnya kedepan akan ada langkah untuk membeli dagangan di warung yang sepi dan untuk di bagikan ke masyarakat membutuhkan yang ada di kota surabaya, pungkasnya (BNW)

Baca juga :  Diduga Proyek Ngawur, PPK Rahman Purba : Sudah Sesuai Rencana