Bulan Bintang Mart Segera Hadir di Surabaya

2
142
Bulan Bintang Mart Segera Hadir di Surabaya
Bulan Bintang Mart Segera Hadir di Surabaya

Surabaya NAWACITAPOST – DPC Partai Bulan Bintang Kota Surabaya dua bulan yang lalu (27/2/2020 ) sudah merencanakan untuk persiapan operasi pasar menjelang bulan ramadhan, dan melihat kondisi sosial saat ini akibat dampak pandemik wabah covid19, maka program ini kami percepat karena akan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di kota surabaya,

Samsurin , ketua dpc pbb kota surabaya menjelaskan kepada media , bahwa program sembako hemat ini bertujuan agar warga tidak perlu keluar rumah akibat dampak dari banyaknya pasar pasar tradisional ditutup paksa oleh pemerintah kota surabaya.

Maka partai bulan bintang kota surabaya berusaha memberi solusi kepada masyarakat dengan menawarkan program paket sembako hemat secara online , agar warga tetap bisa belanja dari rumah dan tetap menjaga kesehatannya.

Imam mulyono , selaku ketua bidang kewirausahaan dpc pbb kota surabaya, mengatakan bahwa DPC PBB sudah siapkan aplikasi yang bernama Bulan Bintang Mart (BBM )dengan nomer kontak Whatshapp 0878 5149 5099, jadi warga tinggal telpon atau kirim pesan , maka kami akan kirim pesanannya sampai ke rumah, Insya Allah harga sembako yang kami siapkan lebih hemat serta kwalitas yang baik serta halal.

Kami juga siapkan 90 titik lokasi distribusi sembako yang tersebar dibeberapa kelurahan sekota surabaya, disamping beras kami juga siapkan tepung, gula dan mintak goreng. Tentang teknis pengiriman pesanan kami bekerjasama dengan para distributor sembako dan kawan kawan ojol, Semoga program sembako hemat ini bermanfaat disaat situasi dan kondisi krisis seperti saat ini, imbuh imam mulyono.

Jadi sekali lagi untuk membantu memutus mata rantai serta suksesnya PSBB , maka kami siap melayani kebutuhan pokok yang kami sediakan.dan insya Allah stock barang tercukupi hingga 3 bulan kedepan. Semoga kita semua selalu sehat dan warga kota surabaya tetap diberi kesehatan oleh Allah SWT.Aamin Ya Robbal Alamin. (BNW)

Comments are closed.