RSUD Padangsidimpuan, Rawat Satu Orang Pasien Status PDP

1
132
RSUD Padangsidimpuan, Rawat Satu Orang Pasien Status PDP

Padangsidimpuan,Nawacitapost- Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH bersama dengan Tim Gugus Tugas sampaikan Press rilis perkembangan penanganan Covid-19 di Kota Padangsidimpuan. Kamis, (02/04/2020)

Berdasarkan hasil update data terbaru, terdapat 1292 orang sebagai pelaku perjalanan, diantaranya terdapat 11 orang ODP, 63 orang telah selesai masa observasinya, 27 orang telah kembali kekota asalnya dan 1 orang telah ditetapkan status nya sebagai PDP.

Kata Irsan, pelaku perjalanan yang statusnya sebagai PDP ini merupakan pelaku perjalanan nomor urut 459 dan pada tanggal 31 Maret 2020 yang bersangkutan ditetapkan statusnya sebagai ODP dan pada hari kamis, 2 April 2020 yang bersangkutan status nya ditetapkan sebagai PDP dan sekarang sedang di rawat diruang isolasi RSUD kota Padangsidimpuan.

Wako Irsan menyampaikan, bahwa tim kita akan berupaya dan berikhtiar untuk melakukan perawatan dan pelayanan yang terbaik kepada yang bersangkutan. Mohon doa kita semua, agar yang bersangkutan cepat pulih dan kembali berkumpul dengan keluarga.

Baca Juga : British American Tobacco Kembangkan Vaksin Virus Corona

“Kepada seluruh warga kota Padangsidimpuan, diberitahukan bahwa informasi mengenai Covid-19 di kota Padangsidimpuan satu-satunya informasi yang resmi adalah yang dirilis oleh Gugus Tugas. Kalau ada informasi yang dikembangkan di sosial media diluar dari apa yang kami sampaikan atau informasikan itu adalah informasi yang tidak bisa dipertanggung jawabkan,”Terang Irsan

Irsan juga menghimbau, agar seluruh warga kota Padangsidimpuan untuk tidak menyampaikan informasi yang Belum Valid atau yang belum terkonfirmasi kebenaran nya, demi menjaga suasana di kota Padangsidimpuan supaya senantiasa kondusif.

“kepada seluruh warga kota Padangsidimpuan agar mengikuti apa yang sudah menjadi ketetapan pemerintah, mulai dari Social distancing, pola hidup yang sehat, lebih banyak berada dirumah serta himbauan lainnya yang telah disampaikan oleh pemerintah,”ucapnya.

“Mohon kerjasama seluruh warga kota Padangsidimpuan, untuk mengikuti semua ketentuan baik yang disampaikan oleh pemerintah pusat, pemerintah propinsi Sumatera Utara dan pemerintah kota Padangsidimpuan mengenai pencegahan Covid-19,” Harapnya

(Humas Pemkot Padangsidimpuan)

Oleh : Yarman

Comments are closed.