Ribuan Hand Sanitizer, Sabun dan Vitamin Dibagikan Dewan Surabaya Sebagai Bentuk Kepedulian

0
228
Ribuan Hand Sanitizer, Sabun dan Vitamin Dibagikan Dewan Surabaya Sebagai Bentuk Kepedulian
Suasana pembagian Hand Sanitizer, Sabun dan Vitamin oleh anggota DPRD Surabaya di Jl. Yos Sudarso Surabaya. (Rabu, 1/4/2020)

Surabaya NAWACITAPOST – Vitamin dan anti septik dalam upaya pencegahan tertular Virus Corona memang menjadi Kebutuhan warga yang tak bisa dihindarkan untuk saat ini. Seiring dengan hal itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap kebutuhan warga tersebut beberapa wakil rakyat dari komisi D Kota Surabaya menggelar aksi sosial di depan gedung DPRD Yos Sudarso Kota Surabaya. (Rabu, 1/4/2020)

Tanpa terkait urusan politik, ketiga Dewan tersebut diantaranya Herlina Harsono Njoto, Badru Tamam dan, Juliana eva wati membagikan hand sanitizer, sabun dan Vitamin kepada warga yang melintas di Jalan Yos Sudarso Kota Surabaya.

Kepada media, politisi PKB Badru Taman menjelaskan bahwa aksi sosial yang dilakukan ini sebagai upaya menjadikan warga Surabaya sehat dan maju. “Aksi sosial ini, bagaimana Surabaya kedepannya menjadi sehat, dan warga Surabaya menjadi maju,” jelasnya.

Di kesempatan yang sama, Herlina Harsono Njoto mengungkapkan produk-produk yang dibagikan adalah hasil dari patungan beberapa anggota DPRD Surabaya sebagai bentuk kepedulian Wakil Rakyat dan sama sekali tidak menggunakan logo partai dalam setiap kegiatan aksi sosial, ujar anggota Fraksi Demokrat ini.

Menambah komentar dari kedua rekannya, Juliana eva wati anggota DPRD dari Fraksi PAN berharap dan berjanji bahwa aksi sosial ini akan dilakukan berkelanjutan dengan lebih masif tidak hanya ditempat ini.

” Total yang akan kita bagikan adalah 5 ribu vitamin, 2 ribu hand sanitizer sama 2 ribu sabu,” ujar JJ panggilan Dewan termuda yang Cantik ini. (BNW)