Tahapan Pilkada Ditunda, Ini Kata Lia Istifhama

0
163
Tahapan Pilkada Ditunda, Ini Kata Lia Istifhama
Tahapan Pilkada Ditunda, Ini Kata Lia Istifhama

Surabaya NAWACITAPOST – Penyebaran Virus Corona juga berdampak penundaan tahapan sejumlah Pilkada serentak 2020 sehingga menimbulkan wacana untuk menunda Pilkada. Namun hal itu tidak menyurutkan semangat Bakal calon wakil wali kota Surabaya, Lia Istifhama karena Dirinya bersama pemerintah dan masyarakat akan lebih fokus untuk memerangi penyebaran virus tersebut di Kota kelahirannya Surabaya.

Sejak awal maret, Lia bersama tim relawannya terjun ke masyarakat untuk melakukan penyemprotan disinfektan serta pembagian masker dan hand sanitizer di hampir 38 Rukun Warga (RW) di empat kecamatan. “Ini kan komitmen teman-teman. Kami sadar, dengan tahapan Pilkada ditunda, maka saatnya semua bersatu demi kesehatan bersama. Sehat kalian, sehat kami juga,” ujarnya saat melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Wonocolo, Rabu (25/3/2020).

“Yang penting tetap tenang dan bareng-bareng antisipasi Corona. Kita bantu pemerintah, kita apresiasi kebijaksanaan Pak Presiden Jokowi, Ibu Gubernur Khofifah dan Ibu Wali Kota Risma,” katanya.

“Bismillah, saling gotong royong kompak demi kesehatan semuanya,” ujar keponakan Khofifah tersebut. (BNW)