GOGOT : MESKI WFH ATAU SISTEM PIKET, PUBLIKASI HARUS TETAP PRODUKTIF

0
135
GOGOT : MESKI WFH ATAU SISTEM PIKET, PUBLIKASI HARUS TETAP PRODUKTIF
Divisi Sosdiklih dan Parmas KPU Jatim, Gogot Cahyo Baskoro saat melakukan video conference (vidcon) bersama dengan Divisi Sosdiklih; Parmas dan SDM KPU Kabupaten/ Kota (Senin, 30/3.)

Surabaya NAWACITAPOST – Meskipun Komisi Pemilihan Umum (KPU) melaksanakan mekanisme kerja Work From Home (WFH) maupun sistem piket pada masa pencegahan penularan virus corona, publikasi informasi kepada masyarakat harus tetap produktif. Demikian disampaikan Divisi Sosdiklih dan Parmas KPU Jatim, Gogot Cahyo Baskoro saat melakukan video conference (vidcon) bersama dengan Divisi Sosdiklih; Parmas dan SDM KPU Kabupaten/ Kota (Senin, 30/3.)

Komisioner KPU Jatim ini mengungkapkan bahwa KPU Provinsi saat ini dapat memaklumi bila selama musim virus corona ini publikasi informasi di website dan media sosial oleh Kabupaten/ Kota menjadi terbatas.

“Namun, bukan berarti Kita harus berhenti melakukan publikasi. Jadi, harapannya Kawan-kawan tetap produktif. Termasuk Kita ikut pro aktif memberikan informasi yang positif ataupun edukasi kepada masyarakat terkait virus corona/ Covid-19 ini,” tutur Gogot.

Gogot melanjutkan, “Bentuk edukasi itu bisa dengan membuat meme, e-poster, e-banner, dan lain-lain yang ditampilkan di website dan media sosial masing-masing. Pastikan materinya terpercaya dan selaras dengan program dan kebijakan pemerintah terkait dengan pencegahan penularan Covid-19 ini”.

Mengakhiri pesannya, Divisi Sosdiklih dan Parmas KPU Jatim ini menyampaikan pula jika KPU tetap melayani permintaan layanan informasi publik melalui PPID online (e-PPID) masing-masing satuan kerja. (BNW)