Dua Unit Mobil Damkar Padangsidimpuan, Dikerahkan Padamkan Api Yang Melahap Rumah Warga

0
79
Dua Unit Mobil Damkar Padangsidimpuan, Dikerahkan Padamkan Api Yang Melahap Rumah Warga

Padangsidimpuan,Nawacitapost- Pada hari Senin (30/03/2020) Satu unit rumah warga, An. Pantun Pardede (40), alamat Jln. Nusa Indah Gg Mesjid Nomor 2, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan – Kota Padangsidimpuan ludes dilahap sijago merah, sekitar pukul 10.00 Wib. Kebakaran diduga karena adanya Konsleting listrik.

Akibat kebakaran tersebut, kerugian diperkirakan mencapai kurang lebih 100 juta, dan tidak ditemukan adanya korban jiwa.

“Kronologis kejadian, saat sedang melakukan foging penyemprotan asap nyamuk. Pemilik rumah tidak menyadari adanya percikan api dari rumahnya, disebabkan asap dari foging yang masih tebal. Karena tidak diketahui percikan api yang ada, maka terjadilah kebakaran tersebut,” katanya.

Baca Juga : Terdampak Virus Corona, ini 10 Poin APPI Terkait Restrukturisasi Pembiayaan Debitur

Sebanyak 2 Unit Mobil Damkar Kota Padangsidimpuan dikerahkan dan ditambah 1 Unit Mobil Air milik Polres Tapanuli Selatan turut membantu Memadamkan Api.

Dilokasi kejadian, tampak hadir Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, Kapolres Tapsel AKBP Irwa dan Kadis Penyelamatan dan Pemadam Kebakaran Kota Padangsidimpuan Muhammad Yakub.

(Humas Pemkot Padangsidimpuan)

Oleh : Yarman