Fanani Oknum Panitia Yang Tidak Disiplin

1
46
Fanani Oknum Panitia Yang Tidak Disiplin

Jombang,Nawacitapost- Di balik sukses nya acara Genduri Durian yang dilaksanakan dilapangan wonosalam pada tanggal 8 maret 2020, meninggalkan aroma yang tidak harum dan ketidak disiplinan yang di lakukan oleh oknum panitia yang bernama Fanani yang notabene sebagai pendamping Tim Pelaksana Inovasi Desa (TPID) yang sekarang bertugas di Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang,yang membawa uang sewa terop, hingga saat ini belum di bayarkan.

Acara pada saat itu di laksanakan di lokasi Dedurian park, dengan menyewa peralatan pesta yaitu, terop milik warga masyarakat setempat dengan harga yang sudah di sepakati senilai 5.000.000(lima juta rupiah) yang belum terbayarkan sampai saat ini.

Baca Juga : Lemak Babi diklaim Jadi Sumber Vitamin B dan Mineral yang Baik

Sis Kuncoro (53) tahun mantan Kepala Desa Carang Wulung selaku pemilik persewaan pesta membenarkan adanya kabar tersebut saat di konfirmasi oleh awak media melalui telepon selulernya.Sabtu (28/3/2020).

Menurut Sis Kuncoro.”Awalnya saya bertransaksi dengan Fanani dan harga sudah saling di sepakati,saya tidak ada hubungan dengan panitia yang lain, anehnya setelah acara selesei sampai saat ini tidak di bayar sewanya teropnya, saat saya hubungi melalui telepon selulernya nada dering masuk tapi tidak diangkat.”Tutur, Kuncoro.

Dari keterangan Ketua panitia Kenduri Durian 2020. Wartomo.S.Sos. melalui akun WhatsAp menyampaikan.” Sebagai kordinator seksi perlengkapan adalah Dedurian Park, dan Fanani adalah anak buah dari Dedurian Park ,semua perlengkapan di hendel sama sponsor mas Fanani juga anggota seksi perlengkapan,” pesan singkatnya (Tgh)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here