Penemuan Mayat Tanpa Identitas Dipinggir Sungai Berantas

1
78
Penemuan Mayat Tanpa Identitas Dipinggir Sungai Berantas
Petugas Kepolisian saat melakukan Identivikasi

Jombang NAWACITAPOST – Telah ditemukan sesosok mayat tanpa identitas di pinggir sungai berantas. Lokasi penemuan mayat tersebut tepat nya di Dusun Melik, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang. Rabu (11/3/20)

Polisi yang mendapat laporan langsung menuju lokasi untuk melakukan olah TKP, dan setelah di lakukan pemeriksaan terhadap korban di ketahui sudah tidak bernyawa dengan sejumlah luka di pelipis tangan dan telinga serta luka luka di kaki dan pundak.

Kapolsek Tembelang Iptu Sarwiaji menjelaskan.”Korban pertama kali di temukan oleh salah seorang pemancing ikan di sungai berantas. Setelah di lakukan pemeriksaan terhadap korban tidak di temukan identitas. Di perkirakan korban berusia 35 tahun, dan meninggal satu jam sebelum mayat nya di temukan oleh warga.

Kapolsek juga membenarkan adanya luka di tubuh korban seperti bekas benturan benda tumpul.

“Kita belum bisa menyimpulkan dengan adanya luka benturan benda tumpul tersebut di karenakan laka atau lainnya karena ini masih lidik,” ujarnya.

Mayat kaos hitam dan celana pendek tersebut kemudian di evakuasi petugas kepolisian ke kamar jenazah RSUD Kabupaten Jombang untuk di lakukan autopsi.” Pungkas Sarwiaji. (TGH)

Comments are closed.