Pemkab Nias Gelar Pameran Produk Tani Pada Acara Asia Agricultural And Food Forum 

2
262
Pemkab Nias Gelar Pameran Produk Tani Pada Acara Asia Agricultural Anda Food Forum 

Nias, Nawacitapost.com – Mulai tanggal 11-14 bulan maret ini, Pemkab. Nias Pamerkan Produk Tani secara Internasional pada acara ASAFF yang sedang di gelar diJakarta Convention Center. Rabu (11/2020)

Program pameran produk tani tersebut adalah merupakan suatu kolaborasi antar Negara dengan pembisinis di Kawasan Pemda Kab. Nias.

Pada acara tersebut beberapa bagian dari OPD Kab. Nias ikut serta mengikuti pameran tersebut, hal itu merupakan atas petunjuk dari Bupati Nias, kata Kepala Dinas Pertanian.

Baca Juga : Politisi PSI : Anis Tak Bisa Tidur Nyenyak Mikirin Rumah DP 0 Rupiah 

“Kita akan mendirikan stand di ajang pameran ASAFF untuk memamerkan beberapa produk hasil tani seperti Tepung jagung (setengah jadi dan halus), kapulaga, biji pinang, beras merah, tuak suling (bila memungkinkan), pisang kepok” ucap Fonaso Laoli.

Pada kesempatan yang sama, Kadis Pertanian Kabupaten Nias hendak mengajak elemen masyarakat Nias supaya bisa ikut serta mengikuti stand Pameran yang dekat dengan berdomisili wilayahnya di Jakarta

“Baiknya masyarakat kita mengajak seluruh masyarakat Nias dan Sumatera Utara serta masyarakat Indonesia yang berdomisili di Jakarta agar dapat berkunjung di stand pameran Kabupaten Nias” ajak Fonaso Laoli.

“Selain saya sebagai kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan beberapa kepala OPD lainnya juga ikut di tunjuk Bupati Nias untuk mengikuti pameran tersebut antara lain Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Koperasi, Kepala Bagian Keprotokolan dan Komunikasi Pimpinan, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Perindag dan Kaban Perekonomian Kabupaten Nias” Ungkap Fonaso Laoli

Reporter : Jurdil Laoli (Kabupaten Nias, Nawacita)

Comments are closed.