Hadiri Undangan Silaturahmi DMI, Machfud Arifin Dipuji Yusuf Kalla

0
193
Hadiri Undangan Silaturahmi DMI, Machfud Arifin Dipuji Yusuf Kalla
Machfud Arifin diantara tamu kehormatan hadir saat Silaturahmi Dewan Masjid Indonesia di Dyandra Convention Surabaya. (Jumat, 6/3/20)

Surabaya NAWACITAPOST – Mantan kapolda jatim irjen pol (purn) machfud arifin hanya tersenyum saat mendapat pujian dari ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) muhamad jusuf kalla soal keberhasilannya membangun masjid Arif Nurul Huda di lingkungan Polda Jatim.

Masjid itu dibangun era Cak Machfud, sapaan akrab Machfud Arifin, saat dirinya menjabat sebagai Kapolda Jatim tahun 2016-2018.

Pujian disampaikan pria yang akrab di sapa JK itu saat memberikan sambutan  pada acara’ malam anugerah dan silahturahmi ta’mir masjid se-Surabaya 2020′ di Dyandra convention center Surabaya. (Jumat malam, 06/03/20)

Menurut Kalla ada yang lebih penting dari itu yaitu dalam perawatan dan kepengurusannya.

“Cak Machfud ini bukan hanya pikirkan bangunannya saja, tapi soal kepengurusannya juga dia perhatikan. Seperti Takmirnya, marbotnya, dia urus semua itu,” ucap Kalla.

Masih JK, Cak Machfud merupakan sosok yang peduli dengan kondisi beragama di lingkungan, sehingga ia mendirikan masjid di dalam komplek Polda Jatim. Dan dari kepedulian tersebut akan membawa dampak baik jika dirinya terpilih menjadi Wali Kota Surabaya 2021-202, pungkas JK. (Dim)