Penemuan Ular Pyton Gegerkan Warga Simomulyo Baru

2
411
Penemuan Ular Pyton Gegerkan Warga Simomulyo Baru
Penemuan Ular Pyton Gegerkan Warga Simomulyo Baru

Surabaya NAWACITAPOST – Saat musim banjir seperti saat ini, penampakan ular masuk ke pemukiman warga seperti sudah menjadi hal yang biasa. Namun, saat binatang melata ini masuk ke selokan tetap saja cukup membuat geger warga sekitar.

Seperti yang terjadi malam tadi, warga Simomulyo Baru RT 11 RW 04 di gegerkan dengan penemuan ular jenis pyton di selokan pertigaan kampung sekitar sempat jadi tontonan warga yang ada di lokasi kejadian. Selasa malam (03/03/20)

Dari pantauan Nawacitapost, sekitaran pukul 22.00 warga di gegerkan dengan binatang reptil tersebut dan sebelum ada petugas untuk mengevakuasi dari manapun warga beramai-ramai mengevakuasi binatang reptil tersebut dan bagian mulutnya di tutup lakban/plester supaya tidak sampai menyerang warga dan selanjutnya menghubungi call center 112.

Saat dikonfirmasi, salah salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya menjelaskan bahwa dirinya tidak tau kejadian sebenarya namun sesuai omongan warga lain penangkapan dilakukan cak mud (warga setempat) dibantu beberapa warga. Selanjutnya mulut ular dilakban sambil menunggu petugas dari 112, jelasnya.

Perlu di ketahui jajaran petugas yang hadir di lokasi kejadian ini ada bakesbang linmas kota, Satpol pp kota, dinas PMK kota, dan aparat dari Polsek Sukomanunggal. (dim)

Comments are closed.