Bupati Nias, Mengharapkan Adanya Kantor Perwakilan Perpajakan Kepulauan Nias

1
468
Bupati Nias, Mengharapkan Adanya Kantor Perwakilan Perpajakan Kepulauan Nias

Nias, NAWACITA – Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli turut mengahdiri dengan Kepala Daerah se-kepulauan Nias dalam acara penyampaian SPT Tahunan yang diselenggarakan di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sibolga di Grand Kartika Restaurant Kota Gunung Sitoli, Senin (24/02/2020).

Pada penyelanggaran acara tersebut kepala-kepala daerah se-Kepulauan Nias juga turut menghadiri antara lain : Walikota Gunungsitoli, Bupati Nias Barat, Bupati Nias Selatan, Wakil Bupati Nias Utara, Kajari Gunungsitoli, Kapolres Nias, Kapolres Nias Selatan, Kajari Nias Selatan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

Sokhiatulo Laoli selaku Bupati Nias mengapresiasi program kerja yang di selenggarakan oleh Pratama Sibolga tersebut sekaligus menyampaikan berupa aspirasi masyarakat se-Kepulauan Nias terkait pelayanan pajak

Ia memberitahukan bahwa pihaknya telah menyampaikan dan melaporkan SPT pada tahun 2019. Dalam penyelenggaraan acara tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah DJP Sumatera Utara II Ir. Romadhaniah, M.Ec bersama rombongan Pejabat Eselon di Kantor Wilayah DJP Sumatera Utara II.

“Pada kesempatan ini perlu kami memberitahukan kepada Ibu Kakanwil DJP Sumatera Utara bahwa SPT Kabupaten Nias tahun 2019 telah diselesaikan dan melaporkan oleh pemerintah Kabupaten Nias,” ungkap Sokhiatulo Laoli

Pada kesempatan tersebut, pihaknya juga mengharapkan kepada Kepala Kantor Wilayah DJP Sumatera Utara,  agar adanya kantor pelayanan pajak Pratama di kepulauan Nias tidak lain tujuannya untuk mempermudah pelayanan admistrasi perpajakan.

“Kami mengharapkan kepada Ibu Ir. Romadhaniah, M.Ec. sebagai Kepala Kantor Wilayah DJP Sumatera Utara II dapat menyampaikan harapan kami ini kepada Dirjen Pajak yang kemudian diteruskan kepada pihak kementerian Keuangan Republik Indonesia,” harap Bupati Sokhiatulo.

Reporter : Jurdil Laoli, (Nawacita, Kabupaten Nias)

Comments are closed.