DPC HIPO Siak Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran

1
216
DPC HIPO Siak Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Siak, NAWACITA Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Himpunan pengusaha oline internasional( Hipo) DPC Kab Siak – Riau,Rabu (26/2/2020) sore. Menyambangi korban kebakaran di Kampung Dalam Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang musibah kebakaran beberapa hari yang lalu.

HIPO dibawah kepemimpinan Junaidi Datuk Pado, menyerahkan bantuan sembako berupa beras,mie instan dan berupa Uang untuk meringankan beban warga yang mengalami  musibah korban kebakaran di Kampung Pinang Sebatang.

Junaidi mengatakan , seluruh pengurus himpunan pengusahan oline internasional DPC kabupaten Siak Riau turut berduka cita atas musibah yang menimpa saudara saudara kita.

Baca Juga : Ayah dan Ibu Meninggal Hampir Bersamaan, Keenam Bocah mengundang Keprihatinan Masyarakat

“Kami pengurus merasakan dan menyampaikan kepada warga sangat  berduka dan sedih  atas musibah ini,walaupun tidak ada korban,” kata Ketua DPC HIPO Junaidi .

Ia juga menjelaskan organisasi HIPO bersifat sosial dan akan membantu bila ada masyarakat yang sakit ataupun terkena musibah seperti yang dapat di lihat sekarang.

“Tentunya dengan bantuan ini semoga dapat bermanfaat bagi para korban,” tutupnya saat menyerahkan bantuan di lokasi kebakaran dan di terima langsung oleh perwakilan dari warga yang rumahnya terbakar di Kampung Pinang sebatang Kecamatan Taualang,Riau.

Reporter : Sokhiaro Halawa,(Nawacitapost, Kabupaten Siak).

Comments are closed.