Lapas Kelas II B Gunungsitoli, Targetkan Raih Predikat WBK/WBBM di Tahun 2020

1
225
Gunungsitoli, NAWACITA - Setelah pencanganan deklarasi Zona Integritas menuju wilayah wilayah bebas dari Korupsi (WBK) 4 Pebruari 2020 yang lalu di Lapas gunung sitoli yg juga dihadiri mitra kerja Forkopimda, BNN dan KPPN kota gunung sitoli, dan juga diliput media Nawacita.
Lapas Kelas II B Gunungsitoli, Targetkan Raih Predikat WBK/WBBM di Tahun 2020

Gunungsitoli, NAWACITA – Setelah pencanganan deklarasi Zona Integritas menuju wilayah wilayah bebas dari Korupsi (WBK) 4 Pebruari 2020 yang lalu di Lapas gunung sitoli yg juga dihadiri mitra kerja Forkopimda, BNN dan KPPN kota gunung sitoli, dan juga diliput media Nawacita.

Lapas Kelas II B Gunung sitoli terus berbenah dengan menanamkan komitmen yg tinggi bagi seluruh ASN Lapas.  Berikut fasilitas pelayanan, pemenuhan hak warga binaan pemasyarakatan serta fasilitas bagi difabel dan sarana pelayanan lain sesuai ketentuan yg diatur dalam keputusan kemenpn RB no. 52 tahun 2014 tentang pedoman pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas dari Korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani serta keputusan menteri Hukum dan HAM RI M.HH.04.PR.03.01 tahun 2019 ttg pembentukan tim kerja pembangunan zona integritas wilayah bebas korupsi ( WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani ( WBBM).

Baca Juga: Ujian Paket C Setara SMA bagi Warga Binaan di Lapas Gusit

Guna mewujudkan predikat WBK/WBBM seluruh ASN Lapas gusit diminta utk berkomitmen melaksanakan perintah pimpinan ini, mengajak setiap personil utk melaksanakan dengan amanah, berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat baik kepada pembesuk/ keluarga warga binaan, masyarakat warga binaan itu sendiri. Pelayanan yang diberikan dipastikan tanpa ada pungli, layani dengan iklas tanpa pamrih, demikian juga terhadap hak hak warga binaan layanan makan,layanan penempatan kamar hunian, layanan berobat, layanan besukan termasuk hak Remisi, pembebasan Bersyarat dan cuti bersyarat semua diberikan secara iklas tidak dipersulit dan berbelit belit berikan sesuai ketentuan yg berlaku. Apalagi hak2 diatas sudah online dan bisa di monitor langsung oleh pimpinan kita dan masyarakat.

“Bekerjalah dengan semangat tinggi sesuai dengan tata nilai PASTI ( Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif)” sebagaimana yang diamanahkan Bapak Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H Laoly.

Dalam rangka menyukseskan pembangunan zona Integritas ini Lapas gunung sitoli membetuk Tim kelompok kerja dengan ketua Yesus Zebua, sekretaris Bina Riang Gea, berikut 5 tim kelompok kerja beranggotakan seluruh ASN, seperti tim I.managemen perubahan/mental apatur diketuai Siyusuf zendrato, tim II. penata laksana diketua Afereli Ziliwu, tim III. penata sistem managemen ketua Herdin Talembanua, tim IV. penguatan akuntabilitas di ketua Herman polem, Tim V. pengawasan diketuai Pajarisman lase dan terakhir tim VI. Peningkatan kualitas layanan publik diketuai Zulman Hulu.

Baca Juga: Turnamen Walikota Cup Gunungsitoli Tahun 2020 Kembali Digelar

“Tim bekerja sepanjang waktu terutama dalam beberapa hari ini bahkan sampai malam merangkum data dukung sesuai pedoman yg di tentukan kemenpan RB, kami bersyukur Lapas gunung sitoli melihat progres pencapaian yg telah kami lakukan Lapas gunung sitoli di tetapkan sebagai salah satu Satker yg layak di usulkan memperoleh WBK/WBBM tahun ini.”, ujar Kalapas Gunungsitoli.

1 KOMENTAR

  1. I found your weblog web site on google and examine a few of your early posts. Proceed to keep up the excellent operate. I just further up your RSS feed to my MSN Information Reader. Searching for forward to reading extra from you later on!…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here