Iptu Sonahami Lase, SH., Lakukan Kunjungan Sosial

2
346
Gunungsitoli, NAWACITA - Siapa yang tidak kenal dengan sosok seorang perwira Iptu Sonahami Lase, SH, Kanit Reg Ident Sat Lantas Polres Nias.
Iptu Sonahami Lase, SH., Lakukan Kunjungan Sosial

Gunungsitoli, NAWACITA – Siapa yang tidak kenal dengan sosok seorang perwira Iptu Sonahami Lase, SH, Kanit Reg Ident Sat Lantas Polres Nias.

Ditengah kesibukan sehari-hari, Sonahami menyempatkan diri melakukan kegiatan sosial. Untuk kali ini, ia melakukan kunjungan sosial di keluarga Adilina Waruwu alias Ina Sorina di Dusun II Desa Atualuo Kecamatan Ma’u Kabupaten Nias, Sabtu (22/2/20). Turut mendampingi Ps. Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Nias Bripka Elman Ndraha, dan Benma Polres Nias Briptu Josua Ro Hutagalung.

Baca Juga: Babinsa Ramil 06/Tuhemberua Hadiri RAKOR Tingkat Kecamatan

Kunjungan sosial yang dilakukan Sonahami bersama rekannya di keluarga Adilina Waruwu, adalah salah satu bentuk kepedulian sosial.

Kepada awak media, Sonahami menjelaskan bahwa keadaan keluarga Adilina Waruwu sangat membutuhkan perhatian, maka secara pribadi saya mengatakan bahwa “memberi itu, tidak harus menunggu kaya, tapi untuk berbuat amal, adalah bagian dari pahala “.

Dari pantauan awak media, kelihatan tempat hunian keluarga Adilina Waruwu alias Ina Sorina sangat memprihatinkan dan butuh perhatian pemerintah.

Kehadiran Sonahami beserta rekan-rekan dari Sat Lantas Polres Nias di rumah Adilina sembari menyampaikan bantuan tali asih dalam bentuk ala kadarnya yang turut disaksikan oleh Kepala Desa Atualuo Fonaha Gulo, S.Pd.K, Sekdes Kahati Gulo, kepala wilayah I Gusuria Waruwu, Kepala wilayah II Sepleti Halawa, dan beberapa masyarakat setempat.

Mewakili pihak keluarga, Kades Fonaha Gulo mengucapkan terima kasih kepada Sonahami secara khusus dan Polres Nias secara umum atas kunjungan sosial dilakukan, Fonaha berharap kiranya kunjungan sosial ini, menjadi berkat bagi keluarga Ina Sorina.

Ibezanolo zega

Comments are closed.