Balonkada Bandar Lampung Diprediksi 2 Pasang Calon

1
117
Bandar Lampung, NAWACITA - Dalam persiapan menghadapi pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah (Pilkada) bandar lampung tahun 2020, komisi pemilihan umum (KPUD) sudah melakukan langkah konkret untuk mempersiapkan secara teknis dan administrasi.
Balonkada Bandar Lampung Diprediksi 2 Pasang Calon (Dedi Triadi, Ketua KPUD Bandar Lampung)

Bandar Lampung, NAWACITA – Dalam persiapan menghadapi pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah (Pilkada) bandar lampung tahun 2020, komisi pemilihan umum (KPUD) sudah melakukan langkah konkret untuk mempersiapkan secara teknis dan administrasi. pilkada Ditahun 2020 saat ini diprediksi 2 pasang dari jalur perseorangan untuk mengikuti pesta demokrasi, diantaranya yang sudah lakukan konfirmasi dikpud bandar Lampung melalui timnya diantaranya bakal calon kepala daerah (Balonkada) “Firmansyah (Akademisi) dan Ike Edwin (Polri).

Baca Juga: Pengusaha Tambak Pesisir Barat Diduga Melanggar Aturan

” Ya , Kami secara internal telah melakukan persiapan tahapan pilkada, salah satunya sudah mempersiapkan Help Desk untuk menerima syarat dukungan khusus dijalur perseorangan, dan ruang khusus. Kata Ketua KPUD bandar Lampung ” Dedi Triadi” ketika dimintai keterangan seputar pilkada 2020 diruang kerjanya ( Jum’at , 21/02/20)

” Untuk saat ini regulasinya yang sudah melakukan konfirmasi baru 2 pasang, hanya sebatas menyerahkan syarat dukungan.

Pendaftaran dan penyerahan syarat dukungan perseorangan sampai tanggal 23/20, sementara dari jalur partai politik deadline sampai bulan Juni .papar Dedi

Dedi, menambahkan ; untuk lembaga pemantau dan jajak pendapat sudah dibuka sejak 1 November 2019 sampai dengan 22 Agustus 2020.

Ashari Hermansyah

Comments are closed.