Launching Padang Legenda, Namira Syariah Hotel Surabaya Siapkan 100 porsi ‘GRATIS’ per hari

8
38
namira
Launching Padang Legenda, Namira Syariah Hotel Surabaya Siapkan 100 porsi 'GRATIS' per hari

Surabaya NAWACITAPOST – Selain nasi goreng, sate dan soto, kuliner Surabaya juga banyak dijumpai masakan Padang. Kesempatan ini juga diambil Hotel Namira Syariah Surabaya sebagai Hotel Syariah yang banyak dikunjungi wisatawan religius yang berkunjung ke kota Pahlawan ini.

” Setelah Restaurant Al-Arush dan Gahwaji Skylounge, kami menghadirkan outlet ketiga yakni Restaurant Padang Legenda,” ujar Firman Anugrah General Manager Hotel Namira Syariah Surabaya saat Grand Opening Restaurant Padang Legenda. (Sabtu, 15/02/2020)

Baca juga : UJI NYALI NASI GORENG JANCUK, DATANG AJA KE PRIMEBIZ HOTEL SURABAYA

Mengangkat tema “Satu Selera Sejuta Rasa”, Namira Syariah Hotel Surabaya yang berada di Jl. Wisma Pagesangan 203, mengusung konsep berbeda dari Restaurant Padang lainnya dengan memberi beragam pilihan menu dan citarasa yang melegenda dihati masyarakat, sesuai dengan namanya, yaitu Padang Legenda.

Resmi dibuka, Restaurant Padang Legenda dengan 32 menu hadir sebagai fasilitas tambahan dari Hotel yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat baik tamu yang menginap maupun tamu luar, setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Baca juga : Modal Resep Leluhur, Ayam Bumbu Rujak Mak Mami Launching di Dharmahusada Surabaya

Dalam upaya mendekatkan diri sekaligus memberi kemudahan pada konsumen, Padang Legenda akan tersedia di aplikasi Go-Food dan Grab Food baik untuk pemesanan Outside Catering, Nasi Box, dan lain sebagainya.

” Silahkan mampir, sampai dengan tanggal 19 Februari, kami akan menyiapkan 100 porsi per hari GRATIS khusus untuk anda semua,” pungkas Firman Anugrah. (BNW)