UJI NYALI NASI GORENG JANCUK, DATANG AJA KE PRIMEBIZ HOTEL SURABAYA

3
947
Yusak Anshori selaku General Manager PrimeBiz Hotel Surabaya (kanan) bersama Chef Nasi Goreng Jancuk

Surabaya NAWACITAPOST – Arek Suroboyo pasti tak asing lagi dengan Nasi Goreng Jancuk. Nasi Goreng yang disajikan pedas sehingga membuat konsumen ingin berkata kasar setelah merasakan kepedasan Nasi Goreng Jancuk.

Nasi Goreng Jancuk pertama kali diperkenalkan oleh Surabaya Plaza Hotel pada tahun 2009. Pada saat itu, nama Nasi Goreng Jancuk cukup menarik minat masyarakat Suroboyo penggemar makanan pedas. Nasi Goreng Jancuk khas Surabaya Plaza Hotel semakin dikenal setelah adanya lomba Mangan Cuk, yakni lomba makan nasi goreng pedas dengan waktu tertentu dan minum yang disediakan terbatas.

Baca juga : Rayakan Kreativitas dan Keragaman, FSAI digelar di CGV Marvell City Surabaya

Pada tahun 2014, Surabaya Plaza Hotel sudah tidak lagi menjual Nasi Goreng Jancuk. Sejak itu mulai banyak para penjual makanan yang menjual nasi goreng pedas dengan nama mirip dengan Nasi Goreng Jancuk.

PrimeBiz Hotel Surabaya menghadirkan kembali Nasi Goreng Jancuk yang asli, sama dengan Nasi Goreng Jancuk yang dahulu dijual dan dipromosikan oleh Surabaya Plaza Hotel. Nasi Goreng Jancuk dihidangkan dalam satu wajan besar yang dapat dinikmati sampai dengan empat orang untuk setiap porsinya. Nasi Goreng Jancuk dibanderol dengan harga Rp 165.000 net per porsi.

Baca juga : Doctor Dolittle Kembali diadaptasi ke Dalam Sebuah Film

“PrimeBiz Hotel Surabaya menghadirkan kembali Nasi Goreng Jancuk untuk mengobati kerinduan para penggila makanan pedas yang dahulu mengidolakan Nasi Goreng Jancuk di Surabaya Plaza Hotel.” Ujar Yusak Anshori selaku General Manager PrimeBiz Hotel Surabaya yang juga mantan General Manager Surabaya Plaza Hotel.

“Bagi Anda yang masih ragu akan rasa Nasi Goreng Jancuk, kami menjamin bahwa rasa Nasi Goreng Jancuk sama dengan Nasi Goreng Jancuk yang dahulu dihidangkan di Surabaya Plaza Hotel. Resep telah diuji berulang kali untuk memastikan rasa Nasi Goreng Jancuk. Selain itu, Cook yang memasak Nasi Goreng Jancuk juga merupakan mantan Cook di Surabaya Plaza Hotel” imbuh Chef Hendra Rosmana selaku Sous Chef PrimeBiz Hotel Surabaya sambil melakukan demo memasak Nasi Goreng Jancuk.

Baca juga : Modal Resep Leluhur, Ayam Bumbu Rujak Mak Mami Launching di Dharmahusada Surabaya

Bagi Anda yang kangen dengan Nasi Goreng Jancuk ala Surabaya Plaza Hotel dan Anda yang penggemar makanan pedas, kami tantang Anda untuk menguji nyali dan lidah Anda dengan menikmati Nasi Goreng Jancuk di H-Resto, PrimeBiz Hotel Surabaya di Jl. Gayung Kebonsari No.30. (BNW)

Comments are closed.