Pelalawan, NAWACITA - Bupati Pelalawan HM. Harris Buka Musrenbang RKPD Kecamatan Pangkalan Kuras Tahun 2020 pada Senin, 10 Februari 2010 bertempat di aula kantor camat Pangkalan Kuras.
Bupati H.M.Harris Resmi Membuka Musrenbang RKPD Pangkalan Kuras Tahun 2020

Pelalawan, NAWACITA – Bupati Pelalawan HM. Harris Buka Musrenbang RKPD Kecamatan Pangkalan Kuras Tahun 2020 pada Senin, 10 Februari 2010 bertempat di aula kantor camat Pangkalan Kuras.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Pelalawan Adi Sukemi, ST.MM, Staff Ahli Bupati dan Asisten Setda beserta rombongan, Kepala OPD terkait dari Pemda Pelalawan, Camat, Kapolsek, Koramil serta Kepala Desa se-Kecamatan Pangkalan Kuras, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan perwakilan perusahaan.

Baca Juga: Direktur Formasi Riau Dr. MN. Huda, Meminta Eksekusi Lahan Plasma Rakyat Gondai Dihentikan

Bupati Pelalawan H.M.Harris dalam sambutannya menyampaikan appresiasinya kepada masyarakat yang begitu berperan aktif dalam mensukseskan program-program yang diluncurkan pemerintah, sehingga program tersebut dapat terealisasi dan dirasakan manfaatnya ditengah- tengah masyarakat.

“Capaian tersebut dikarenakan masyarakat dengan pemerintah baik tingkat desa, kecamatan dan kabupaten saling sinergi meskipun sebagaimana kita ketahui bersama APBD dalam keterbatasan. Hendaknya masyarakat dan pemerintah setempat dapat membiasakan diri untuk bermusyawarah dan bermufakat dalam mencari solusi dari permasalahan yang timbul di tengah-tengah masyarakat.”

Harris juga berpesan kepada perusahaan yag berada di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras untuk ikut serta dengan masyarakat dalam hal pembangunan, karena perusahaan merupakan bagian dari masyarakat. Keikutsertaan perusahaan dalam partisipasi aktifnya sangat diharapkan oleh masyarakat diantaranya penyerahan jalan perusahaan kepada masyarakat.

Sementara itu Ketua DPRD Pelalawan Adi Sukemi, ST.MM mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat meskipun sebagaimana kita ketahui aspirasi tersebut belum semuanya dapat terakomodir. Adi Sukemi mengatakan bahwa dukungan tiada henti dari setiap elemen masyarakat sangat diharapkan dalam rangka menciptakan iklim yang kondusif dan kenyamanan berinvestasi.

Ia juga berpesan agar masyarakat dapat menjalin silaturrahmi antara semua elemen masyarakat dan pekerjaan yang terkendala di tahun sebelumnya harus dilanjutkan karena telah termaktub dalam Musrenbang. (Yul)

Baca juga :  Program Bantuan Perumahan Rakyat, Pemkab Siak Konsultasikan Bantuan Rusunawa ke Kementrian PUPR

Comments are closed.