Rapat Persiapan HUT ke-28 HKNB, Akan Gelar Berbagai Lomba Budaya Nias dan Olah Raga

3
154
Rapat Persiapan HUT ke-28 HKNB, Akan Gelar Berbagai Lomba Budaya Nias dan Olah Raga

Bekasi, NAWACITA Tokoh sesepuh masyarakat Nias di Bekasi Sinufa Zebua alias Ama Valen meminta kepada seluruh jajaran Pengurus dan Panitia pelaksana untuk dapat merangkul semua elemen masyarakat Bekasi asal Kepulauan Nias pada perayaan HUT ke-28 HKNB.

Menurutnya,  kegiatan ini harus berjalan dengan sukses hingga dapat membanggakan nama suku Nias yang ada di Bekasi.

“Saya minta nanti dapat dimaksimalkan sosialisasi serta melibatkan seluruh elemen suku Nias yg ada di Bekasi,” kata Sinufa Zenua, pada Rapat Persiapan HUT ke-28 HKNB, di Aula Gereja BNKP Marturia Bekasi, Jalan H. Juanda, Kota Bekasi, Selasa (4/1/2020).

Pada rapat kali ini  turut hadir  penasehat HKNB Asli Waruwu alias Ama William beberapa Tokoh masyarakat Nias, Faigiziduhu Ndruru alias Ama Putri, Febri Thomus Zendratõ alias Ama Rentha  Beesokhi Ndruru alias Ama Benayah berserta jajaran panitia dan pengurus.

Baca Juga : Jenderal Polisi Carlo Brix Tewu Telah dilantik Oleh Menteri BUMN, Berikut Aasannya?

Ketua Umum HKNB Asafo Daeli alias Ama Ricky juga turut hadir mengikuti rapat tersebut.

Asafo Daeli alias Ama Ricky juga mengatakan, kepada jajaran panitia dan pengurus HKNB agar bekerja dengan sungguh-sungguh dan semangat mempersiapkan perhelatan HUT ke-28 HKNB.

“HKNB adalah salah satu organisasi masyarakat Nias Tertua yang ada Jabodetabek maka Rangkul semua pihak elemen masyarakat Nias yang ada di Bekasi dan pererat persahabatan kepada semua orang pada momentum HUT ke-28 HKNB ini ,” katanya.

Panitia pelaksana dibawah pimpinan Ketua Anthony Waruwu alias Ama Jonathan menyampaikan tekad dan semangat Panitia dalam perayaan HUT ke-28 HKNB ini.

Dirinya menyampaikan bahwa pada perhelatan HUT ke-28 HKNB ini akan menggelar berbagai lomba budaya Nias dan olahraga. Selanjutnya dia meminta dukungan semua pihak baik doa dan dana, moril maupun materil agar perhelatan HUT ke-28 HKNB ini bisa berjalan dengan lancar dan dapat menjadi kebanggaan masyarakat Bekasi asal kepulauan Nias ditengah-tengah masyarakat multi Etnis yg ada di Bekasi.

 

Comments are closed.