Nias Utara, NAWACITA - Guna memudahkan masyarakat dalam perpanjangan SIM, baik SIM C maupun SIM A, polres Nias melalui satuan lalu lintas melakukan sistem jemput bola hingga ke daerah-daerah wilayah hukum Polres Nias.
Polres Nias Laksanakan Kegiatan Perpanjangan SIM A dan SIM C di Nias Utara

Nias Utara, NAWACITA – Guna memudahkan masyarakat dalam perpanjangan SIM, baik SIM C maupun SIM A, polres Nias melalui satuan lalu lintas melakukan sistem jemput bola hingga ke daerah-daerah wilayah hukum Polres Nias.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Terima Laporan LBH HIMNI Terkait Penghinaan Etnis Nias

Untuk hari ini, Senin (3/2/20) Polres Nias dari satuan lalu lintas turun langsung di lapangan untuk pelayanan masyarakat dalam perpanjangan SIM. Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan merdeka Nias Utara Lotu. Selanjutnya pada hari Selasa (4/2/20) dilanjutkan pelayanannya di Lahewa Kabupaten Nias Utara.

Hal ini disampaikan Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., MH melalui Kasatlantas AKP Antonius Pasta Sitepu, SH didampingi Kanit Reg Indent IPDA Sonahami Lase, SH, kepada awak media nawacitapost.com, Senin (3/2/20).

Baca Juga: Menteri Perdagangan RI Agus Suparmanto, Diduga Gelapkan Dana Setengah Triliun

Beberapa orang masyarakat yang datang di lokasi perpanjangan SIM menyampaikan rasa antusias atas kepedulian Polres Nias untuk pelayanan masyarakat.

Kami sangat mengapresiasi kegiatan Polres Nias karna ini hal yang baru terjadi khususnya di Nias Utara, harapan kami kiranya kegiatan ini tetap berjalan secara berkesinambungan, imbuh masyarakat.

Ibezanolo Zega

Baca juga :  Cari Bibit Capster Terbaik, Majalengka Bakal Jadi Kota ke-4 Gelar Ms Glow For Men

Comments are closed.