Wakil Bupati Nias jadi Irup pada Peringatan Hari jadi Ke -14 Kecamatan Hiliserangkai

2
187
Nias, NAWACITA - Peringatan Ulang Tahun Ke-14 Kec. Hiliserangkai tidak hanya sebagai peringatan seremonial belaka. Tetapi lebih pada usaha peningkatan pembangunan sarana dan prasarana wilayah Kecamatan Hiliserangkai. Hal tersebut disampaikan oleh Arosokhi Wariwu, SH., MH saat membaca sambutan di halaman Kantor Camat Hiliserangkai. Minggu (02/02/2020).
Wakil Bupati Nias jadi Irup pada Peringatan Hari jadi Ke -14 Kecamatan Hiliserangkai

Nias, NAWACITA – Peringatan Ulang Tahun Ke-14 Kec. Hiliserangkai tidak hanya sebagai peringatan seremonial belaka. Tetapi lebih pada usaha peningkatan pembangunan sarana dan prasarana wilayah Kecamatan Hiliserangkai. Hal tersebut disampaikan oleh Arosokhi Wariwu, SH., MH saat membaca sambutan di halaman Kantor Camat Hiliserangkai. Minggu (02/02/2020).

“Pemerintah Kabupaten Nias senantiasa berkomitmen untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan infranstruktur. Pemerintah Kabupaten Nias berupaya terus mendistribusikan anggaran setiap tahunnya dengan tujuan mengembangkan perekonomian masyarakat. Salah satunya di Kecamatan Hiliserangkai ‘, jelas Wabup.

Baca Juga: Benahi Destinasi Pariwisata Kabupaten Nias, Arosokhi Waruwu Studi Banding di Bali

Arosokhi juga berharap ada sinergi yang baik antara pemerintah daerah, lembaga legislatif dan yudikatif dan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan.

Salah satu inovasi baru telah tercipta di Kecamatan Hiliserangkai dalam konsep “BIHASA” (Kolaborasi Hari Selasa) dan meraih kejuaraan di Kabupaten Nias.

“Konsep BIHASA yang diinisiatifkan oleh pemerintah di kecamatan Hiliserangkai mempermudah masyarakat dalam mendapatkan akses pelayanan. Terbukti pada Tahun 2019 dapat meraih kejuaraan pada kegiatan Lomba Inovasi Perangkat Desa (LIPD)”, sebut Waruwu dengan bangga.

Acara peringatan Hari jadi ke-14 Kecamatan Hiliserangkai tersebut, turut dihadiri Pendeta Pengkhotbah, Sekda Kab. Nias serta Forkompinda, Anggota DPRD dari Dapil bersangkutan, Camat Hiliserangkai, dan seluruh elemen Masyarakat.

Jurdil Laoli (Nawacitapost, Kabupaten Nias)

Comments are closed.