DPC PDI Perjuangan Nisel Gelar Musyawarah Anak Ranting di 2 Kecamatan

3
211
Tello, NAWACITA - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI - P) Nisel gelar Musyawarah Anak Ranting, sekaligus penetapan pengurus ranting yang dilaksanakan di Aula umum, Kecamatan Pulau-pulau Batu, Kamis,(30/1/2020).
DPC PDI Perjuangan Nisel Gelar Musyawarah Anak Ranting di 2 Kecamatan

Tello, NAWACITA – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI – P) Nisel gelar Musyawarah Anak Ranting, sekaligus penetapan pengurus ranting yang dilaksanakan di Aula umum, Kecamatan Pulau-pulau Batu, Kamis,(30/1/2020).

Hasil Musyawarah tersebut, Pengurus Ranting yang terpilih langsung dilantik oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Nisel Dr. Hilarius Duha, SH.,MH. Pengurus yang dilantik tersebut terdiri dari 23 Desa di 2 Kecamatan, yaitu Kecamatan Pulau-Pulau Batu, dan Kecamatan Pulau-Pulau Batu Utara.

Pada acara pelantikan itu, turut hadir Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Nias Selatan, Dr.Hilarius Duha,SH.,MH, Sekre taris Elisati Halawa, ST, Bendahara Nurtiza Dakhi, Samahato Buulolo Anggota, dan beserta pengurus lainnya.

Baca Juga: Pembangunan Jalan Sibuasi menuju Sidua Ewali Ditargetkan Tahun Ini

Ketua DPC PDIP Kabupaten Nisel, Dr. Hilarius Duha, SH.,MH mengajak para kader menyatukan perjuangan untuk Indonesia, terutama Kabupaten Nisel, Ajak Duha melalui sambutannya.

“Mari kita satukan perjuangan atau tekad untuk indonesia terutama Kabupaten Nias Selatan”, Tutur Duha.

Lebih lanjut, Duha menyampaikan bahwa Pada hari ini rekan-rekan seperjuangan kita berkumpul untuk melantik anak ranting disetiap desa yang sudah dibentuk ini, dan kalau kita satu perjuangan mari berbuat untuk indonesia maju, didalam memperjuangkan hak-hak masyarakat artinya berjuang bersama yang tidak terkotak-kotakan dan untuk menyatukan persepsi yang sangat sepakat, bagaimana supaya menjadi kekuatan kedepannya, Ucap Ketua DPC PDIP Nisel itu.

Karena Kader -kader PDI-Perjuangan itu berjuang diatas kaki sendiri, hari ini kita melakukan musyawarah ranting, untuk itu aspirasi-aspirasi dari bawah kedepan harus solid memperjuangkannya, saya sebagai ketua DPC PDI-Perjuangan sekaligus, Bupati Nisel, hak-hak masyarakat akan saya perjuangkan,terang Duha.

Sekertaris DPC PDI Perjuangan, Elisati Halawa,ST mengatakan bahwa kita memakai baju yang sama yaitu baju merah dan motto yang sama yaitu kepala banteng, itu menunjukan bahwa kita memiliki keseragaman tekad, keseragaman perjuangan, serta keseragaman langkah kedepan menuju indonesia maju, menuju Nias Selatan maju, Pulau-Pulau Batu maju, itu fokus utama perjuangan kita bersama, Pungkas Halawa yang juga sebagai ketua DPRD Nisel itu.

“Tidak akan maju suatu daerah bila pemimpinya tidak memberikan hati”.

Kader-kader banteng, kader-kader PDI-Perjuangan, dikenal dengan keberpihakannya kepada masyarakat, untuk itu saya berharap kepada Kader Partai PDI-Perjuangan, harus kita berkewajiban membawa dalam doa Ketua DPC PDI-Perjuangan yang kebetulan beliau sebagai Bupati Nias Selatan diberi kekuatan oleh Tuhan yang Maha Esa, Imbuh Halawa.

Riswan Gowasa (Nawacitapost, Nias Selatan)

Comments are closed.