PRAJURIT YONMARHANLAN V DEMI KEMANUSIAAN DONORKAN DARAH

2
219
PRAJURIT YONMARHANLAN V DEMI KEMANUSIAAN DONORKAN DARAH

Surabaya NAWACITAPOST – Segenap prajurit Yonmarhanlan V dibawah komando Letda Mar Ahmad Yafieg mengikuti kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka rangkaian kegiatan Natal Gabungan TNI-Polri, ASN dan Masyarakat Tahun 2019 bertempat di Unit Transfusi Darah Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Kota Surabaya, Jalan Embong Ploso No. 7-15 Surabaya, Selasa (28/1).

Tampak beberapa perwakilan personel tiap-tiap matra TNI yang mendonorkan darahnya selanjutnya hasil donor darah tersebut akan disalurkan kepada Pasien yang memerlukannya.
Menurut Ketua Pelaksana Donor Darah Perayaan Natal Gabungan TNI Wilayah Surabaya, Kolonel INF Pardede mengatakan bahwa pelaksanaan donor darah ini, digelar dalam rangka memupuk jalinan kasih antara sesama untuk kesejahteraan, kerukunan dan kesatuan bangsa.

Baca juga : Danlanal Banyuwangi Hadiri Hari Jadi Ke-2 Wisata Kampung Sidat Osing Jopuro

Acara kemanusiaan yang dikemas dalam wadah donor darah tersebut adalah dalam rangka rangkaian kegiatan Natal gabungan TNI/Polri, ASN, dan Masyarakat serta merupakan sumbangsih kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan akan darah serta dilaksanakan juga beberapa kegiatan Bakti Sosial lainnya, terang Kolonel Inf Pardede selaku Ketua Pelaksana Donor Darah Perayaan Natal Gabungan TNI Wilayah Surabaya.

Lebih lanjut menurutnya, “Ini membuktikan bahwa soliditas antara TNI dan POLRI, Masyrakat di Kota Surabaya terjalin cukup harmonis dan koordinasi diantara kami akan tetap dilaksanakan demi pertahanan dan keamanan Negara Indonesia tercinta ini. Dan sebagai bentuk Kepedulian pada sesama, dengan mendonorkan setetes darah akan menyelamatkan nyawa manusia.

Baca juga : RAPAT ANGGOTA SAHKAN PERTANGGUNG JAWABAN PENGURUS DAN PENGAWAS PRIMKOPAL LANAL BATUPORON TAHUN BUKU 2019

Pada perayaan Natal Gabungan TNI Wilayah Surabaya 2020 yang digelar di Lantai 1 Markas Palang Merah Indonesia (PMI) Jl. Embong Ploso No 7-15, Surabaya, para prajurit Yonmarhanlan V bergabung dengan personel lainnya yang berasal dari 3 Matra yakni TNI AD ,TNI AL ,TNI AU dan Satbrimob Polda Jatim Polri. (BNW)

Comments are closed.