Mantan Gubsu Silaturahmi ke Pangdam I/BB

1
283
Medan, NAWACITA - Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI MS Fadhilah menerima kunjungan silaturahmi Dr Ir Tengku Erry Nuradi, MBA, MSi, di Ruang Kerja Pangdam di Lantai II Makodam I/BB, Selasa (21/1/2020).
Mantan Gubsu Silaturahim ke Pangdam I/BB

Medan, NAWACITA – Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI MS Fadhilah menerima kunjungan silaturahmi Dr Ir Tengku Erry Nuradi, MBA, MSi, di Ruang Kerja Pangdam di Lantai II Makodam I/BB, Selasa (21/1/2020).

Kehadiran adik almarhum Mayjen TNI (Purn) Tengku Rizal Nurdin yang pernah menjabat Pangdam I/BB pada tahun 1997-1998 dan juga Gubernur  Sumut ini, ikut disambut Kasdam I/BB, Brigjen TNI Untung Budiharto dan beberapa PJU Kodam.

Baca Juga: Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang Kunker ke Polsek Pantai Cermin

Dalam kunjungannya ini, Dr Ir Tengku Erry Nuradi, MBA, MSi menjelaskan niatnya bahwa tak lain untuk membangun tali silaturahmi dengan Keluarga Besar Kodam I/BB, terutama kepada Pangdam, Mayjen TNI MS Fadhilah beserta para PJU Kodam I/BB lainnya.

Selain bersilaturahmi dan saling bertukar informasi, dalam kunjungannya ini, Tengku Erry juga diajak Pangdam untuk berkeliling di Makodam I/BB.

Di antaranya melihat Museum Letjen TNI (Purn) Djamin Ginting, ruang fitnes AE Kawilarang dan foto bersama di tugu Jenderal Besar Soedirman.

Sebelum beranjak meninggalkan Makodam I/BB, Tengku Erry menerima souvenir dari Pangdam Mayjen Fadhilah berupa figura dan foto bersama mereka di depan tugu Jenderal Besar Soedirman.

Mariduk, Medan Sumatera Utara

Comments are closed.