KOMANDAN LANTAMAL V HADIRI PERESMIAN KOLAT PENERBAL

12
59
KOMANDAN LANTAMAL V HADIRI PERESMIAN KOLAT PENERBAL

Sidoarjo NAWACITAPOST – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono, S.H.,CHRMP menghadiri acara peresmian gedung Kolat Penerbal yang diresmikan, Senin (20/1) oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Mintoro Yulianto, S. Sos., M. Si., yang didampingi Wakil Ketua Umum Jalasenastri Ny. Dien Mintoro Yulianto di Puspenerbal Juanda Sidoarjo Surabaya.

Baca juga : KOMANDAN LANTAMAL V HADIRI PENUTUPAN PENDIDIKAN WISUDA STTAL

Peresmian gedung Kolat Penerbal ini ditandai dengan penekanan tombol sirine dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Ny. Dien Mintoro Yulianto dilanjutkan peninjauan gedung dan diakhiri dengan acara ramah tamah.

Dalam amanatnya Kepala Staf Angkatatan Laut Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., yang dibacakan oleh Wakasal mengatakan bahwa Keberadaan gedung kolat Penerbal yang baru ini diharapkan dapat memberikan banyak manfaat bagi banyak prajurit TNI Angkatan Laut yang berdinas di Puspenerbal Surabaya dan khususnya prajurit Kolat Penerbal.

Baca juga : Roadshow Danlanal Batuporon, Poskamladu Camlong siap Bantu Bencana Alam

Kemudian lebih lanjut, dengan adanya gedung Kolat Penerbal ini bila dikelola dengan baik maka akan memberi manfaat maksimal bagi organisasi TNI Angkatan Laut. Keberhasilan pembangunan Gedung ini, tentu saja tidak terlepas dari dukungan dinas dan kerja sama dengan pihak terkait”.

Kasal menegaskan, agar gedung ini dijaga dan dipelihara sebaik-baiknya, sehingga tetap terawat dan dapat digunakan untuk kepentingan semua pihak dalam jangka waktu yang panjang, pungkasnya.

Baca juga : Catatat Pelanggaran Nol Persen Diakhir Tahun 2019, Komandan Lantamal V Apresiasi Prajurit dan PNS Jajarannya

Pembangunan Gedung Kolat Penerbal dilaksanakan selama kurun waktu 6 (enam) bulan. terhitung mulai bulan Mei 2019 sampai dengan bulan November 2019. Pembangunan dapat terlaksana dengan baik dan sesuai dengan waktu yang ditentukan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakasal Kasal baserta istri, Aspers Kasal besarta istri. Aslog Kasal beserta istri, Kadispenal. Kadisminpersai. Kadisdikal, Kadislitbangal Serta Danpuspenerbal beserta istri. (bnw)