Wabup Nias, Arosokhi Waruwu Resmikan Program UP3 Listrik Pedesaan

2
169
Nias, NAWACITA -  Arosokhi Waruwu Hadir dalam peresmian Listrik Desa Laedea Orahua dan Desa Laira, Kecamatan Idanogawo Kabupaten Nias. Jumat (18/01/2020).
Wabup Nias, Arosokhi Waruwu Resmikan Program UP3 Listrik Pedesaan

Nias, NAWACITA –  Arosokhi Waruwu Hadir dalam peresmian Listrik Desa Laedea Orahua dan Desa Laira, Kecamatan Idanogawo Kabupaten Nias. Jumat (17/01/2020).

PT. PLN (Persero) UP3 (Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan) Nias, akan menjalankan program pada tahun 2020 dengan membangun daya listrik dari 100 desa di Kepulauan Nias.

Baca Juga: Pimpin Upacara Penaikan Bendera, Wabup Nias: ASN harus menjaga Citra dan Disiplin

“Program Pihak PT. PLN (Persero) Nias bersama UP2K dari Wilayah kantor Sumatera Utara pada tahun 2030 ini Ada 100 Desa di Kepulauan Nias akan kita bangun listrik”. Ungkap Manejer PT. PLN Darwin Simajuntak.

Berhubungan dengan program demikian mohon dukungan penuh kepada Daerah dan para pihak DPRD, sehingga pembangunan listrik di persedesaan dapat berjalan dan terselesaikan sesui target. Ucap Manejer dengan penuh harapan.

Pada kesempatan tersebut Arosokhi Waruwu menyambut baik dan Apresiasi program PT. PLN (Persero Nias).

“Selaku pemerintah Kabupaten Nias dan mewakili masyarakat Kepulauan Nias mengucapkan terimaksih kepada PT. PLN (Persero) Nias atas program yang akan di kerjakan pada tahun ini. Dimana masih ada elemen masyarakat belum tersentuh Listrik, dan ini sangat butuh bagi mereka”. Sambutnya.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu Ketua DPRD Alinuru Laoli, Forkopimda Kab.Nias Mewakili Masyarakat Kepala Desa Laira dan Insa Pers.

Jurdil laoli (Nawacitapost, Kabupaten Nias)

Comments are closed.