DPD KNPI Kota Gunungsitoli Periode 2019-2022 Dilantik Akhir Januari 2020

3
485
Gunungsitoli, NAWACITA - DPD KNPI Kota Gunungsitoli periode 2019 - 2022 yang dinakhodai oleh Bung Kariaman Zebua, S.Pd,MM yang terpilih kembali pada Musda DPD KNPI yang lalu. Salah satu agenda penting yang harus diwujudkan oleh DPD pasca Musda adalah pelantikan, namun karena padatnya jadwal kegiatan yang telah teragendakan sebelumnya, maka agenda pelantikan terus tertunda hingga penghujung tahun 2019.
DPD KNPI Kota Gunungsitoli Periode 2019-2022 Dilantik Akhir Januari 2020

Gunungsitoli, NAWACITA – Ketua DPD KNPI Kota Gunungsitoli periode 2019 – 2022 Bung Kariaman Zebua, S.Pd,MM yang terpilih kembali pada Musda DPD KNPI yang lalu, menyampaikan rencana untuk pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD KNPI yang baru pada akhir Januari yang akan datang.

“Salah satu agenda penting yang harus diwujudkan oleh DPD Pasca Musda adalah pelantikan, namun karena padatnya jadwal kegiatan yang telah teragendakan sebelumnya, maka agenda pelantikan terus tertunda hingga penghujung tahun 2019”, jelas Kariaman di Gedung Pemuda, Jl. Gomo, Kelurahan Pasar Gunungsitoli, pada hari Senin, 13 Januari 2020 yang lalu.

Berdasarkan informasi yang didapatkan nawacitapost, bahwa pada akhir Januari 2020 ada agenda pelantikan DPD KNPI Kota Gunungsitoli.

Baca Juga: Pasangan LASO Jilid II Resmi Mendaftar di DPC Partai Demokrat

“Pelantikan DPD KNPI Kota Gunungsitoli periode 2019 – 2022 seyogyanya dilakukan tahun lalu, namun waktu yang telah dijadwalkan selalu terbentur dengan agenda besar KNPI yang telah terjadwal di periode sebelumnya. Sehingga, baru Januari 2020 terjadwalkan kembali dengan harapan dapat terlaksana” jelas Bung Kariaman Zebua.

Untuk mengorganisir dan memobilisasi agenda pelantikan tersebut sebagaimana tertuang dalam hasil keputusan rapat DPD KNPI, Bung Amal Agus Zega diberi kepercayaan dan tanggung jawab sebagai Ketua Panitia Pelantikan.

“Pelaksanaan pelantikan dapat dipastikan terlaksana pada 28 Januari 2020, sampai sekarang persiapan telah rampung dan sudah mencapai 80%. Mungkin kita lebih fokus kepada hal-hal yang sifatnya teknis, serta memastikan kehadiran DPD KNPI Propinsi dan DPP KNPI Pusat. Panitia berharap Ketua dan Sekjend DPP dapat hadir di Pulau Nias” tutur Amal Agus Zega mengakhiri obrolan dengan nawacitapost.

Jurdil Laoli (Nawacitapost, Gunungsitoli)

Comments are closed.