Komandan Pangkalan TNI AL Denpasar Terima Audiensi Plh. Taekwondo Indonesia (TI) Bali

14
178
Komandan Pangkalan TNI AL Denpasar Terima Audiensi Plh. Taekwondo Indonesia (TI) Bali
Komandan Pangkalan TNI AL Denpasar Terima Audiensi Plh. Taekwondo Indonesia (TI) Bali

Denpasar NAWACITA – Komandan Pangkalan TNI AL Denpasar Bali , Lantamal V, Kolonel Laut (P) M. Bimo Sutopo, menerima audiensi dari Plh. TI (Taekwondo Indonesia) Bali yang diketuai oleh Kolonel (Pur) I Ketut Sugiartha di Mako Lanal Lanal Denpasar Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali, Selasa (14/1).

Tampak mendampingi Danlanal Denpasar Paspotmar Mayor Laut (KH) Dewa Ketut Dana Susila dan anggota Potmar Serma Sba I Wayan Sumada, sementara Ketua Plh TI Bali didampingi Ketua Harian TI Bali Made Muliasa.

Baca juga : Lantamal V Serahkan Santunan Perawatan Jenazah pada Ahli Waris

Dalam kunjungannya Ketua Plh TI Bali disamping bersilturahmi kepada Danlanal Denpasar, juga berharap kedepannya perkembangan olahraga Taekwondo di Bali dapat dikelola semakin baik dan fokus pada cabang olahraga yang sesuai dengan potensi Bali, agar lebih efektif dan efesien.

Menurut Ketua Plh TI Bali, Dojang Dynasti T I AL merupakan dojang terbesar dan yang ada di Denpasar dan berlokasi di Markas Komando Pangkalan TNI AL Denpasar.

Baca juga : Peringati HUT ke-73 YHT, Ketua Korcab V DJA ll Makan Ikan Bersama Ribuan Siswa, Guru dan Karyawan YHT Surabaya

Dalam pertemuan tersebut, Danlanal Denpasar Bali menyambut baik kedatangan Ketua TI Bali tersebut yang telah meluangkan waktunya datang ke Mako pangkalan TNI AL Denpasar.

Danlanal mengatakan bahwa Lanal Denpasar akan selalu siap dan mendukung serta membantu kemajuan Taekwondo yang berada di Bali ini, khususnya dalam rangka meningkatkan prestasi para atelit atelit muda di bawah naungan Taekwondo Bali.

Baca juga : KASAL KUKUHKAN NAMA KRI SEMARANG-594

Danlanal berharap kedepannya perkembangan olahraga taekwondo di Bali dapat dikelola semakin baik dan dapat melahirkan atelit atelit yang berpotensi untuk mengharumkan nama Bali.

Di akhir pertemuan, kedua pejabat tersebut saling berkomitmen untuk terus menjalin kerja sama serta membina komunikasi dan koordinasi secara harmonis, dalam rangka membangun dan mewujudkan olahraga taekwondo yang dinamis serta mampu untuk memberikan yang terbaik untuk Bali pada khususnya. (BNW)

Comments are closed.