HIMNI dan PKBN Lampung Rayakan Natal dan Tahun Baru 2020

4
381
Bandar Lampung, NAWACITA - Himpunan Masyarakat Nias Indonesia Provinsi Lampung (HIMNI) dan Persatuan Keluarga Besar Nias (PKBN) Provinsi Lampung merayakan Natal dan tahun baru 2020 di gedung serbaguna di Jl. Way Ngarip, Pahoman, Kec. Teluk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung.
HIMNI dan PKBN Lampung Rayakan Natal dan Tahun Baru 2020

Bandar Lampung, NAWACITA – Himpunan Masyarakat Nias Indonesia Provinsi Lampung (HIMNI) dan Persatuan Keluarga Besar Nias (PKBN) Provinsi Lampung merayakan Natal dan tahun baru 2020 di gedung serbaguna di Jl. Way Ngarip, Pahoman, Kec. Teluk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung.

Acara tersebut dimulai 19.30 WIB sampai dengan selesai yang dihadiri kelompok masyarakat Nias yang berdomisili di Lampung dan berbagai kalangan yang diundang pada acara tersebut. (Minggu, 12 Januari 2020).

Baca Juga: Perayaan Natal dan Pementasan Budaya HIMNI Jatim Berlangsung dengan Meriah

Salatieli Daeli, SH yang merupakan ketua HIMNI Lampung dalam sambutanya mengatakan bahwa acara ini setiap tahunnya diselenggarakan dengan tujuan mempererat ikatan persaudaraan antar sesama Ono Niha secara khusus dan dengan masyarakat Lampung pada umumnya.

Perayaan Natal dan tahun baru tersebut, mengutip Tema natal nasional yang disepakati oleh PGI dan KWI, yakni “Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang”.

Baca Juga: Natal IKBN (Ikatan keluarga Besar Nias) Pontianak dan Sekitarnya

“Natal membawa damai dan sukacita bagi setiap orang percaya, sehingga hidupnya menjadi berkat dan sahabat bagi setiap orang dalam kehidupan setiap hari”, kata Salateili.

Acara tersebut diisi dengan berbagai acara, mulai paduan suara yang dibawakan oleh pemuda dan pemudi. Acara berlangsung dengan penuh sukacita. (Ashari Hermansyah)

Comments are closed.