Gubernur Khofifah Segera Lantik Plt. Bupati Mojokerto Menjadi Bupati

7
418
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Mojokerto H. Pungkasiadi, SH

Mojokerto NAWACITA – Kabar gembira berhembus dari lingkungan Pemerintah Kabupaten (PemKab) Mojokerto bahwa Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Mojokerto H. Pungkasiadi, SH. Kabarnya akan segera di Lantik Gubernur Jawa Timur Hj. Khofifah Indar Parawansa menjadi Bupati Mojokerto, Saat dikonfirmasi Nawacitapost.com tentang kabar tersebut, Rakhmad Suhariono Sekertaris Daerah Pemerintah Kabupaten Mojokerto membenarkan tentang kabar tersebut.

Undangan pelantikan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Mojokerto H. Pungkasiadi, SH

Dirinya menjelaskan bahwa pelantikan Plt. Pungkasiadi akan dilaksanakan pada hari Selasa 14 Januari 2020 mendatang di Gedung Grahadi Surabaya.

” Ya memang benar, Abah Pungkasiadi rencana akan dilantik pada hari Selasa 14 Januari 2020 di Grahadi Surabaya.” Ujar Rakhmad Suhariono.

Baca juga : Gubernur Khofifah Targetkan PPMO Perpres No.80/2019 Segera Final

Rakhmad menambahkan bahwa saat ini sudah di adakan rapat Koordinasi antara Jajaran Pejabat Pemerintah Kabupaten Mojokerto dan Jajaran Pejabat dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

“Saat ini sudah ada Rakor antara Pemerintah Kabupaten Mojokerto dan Pemerintah Provinsi Jatim,” Tambah Sekda Mojokerto.(rvd)

Comments are closed.