AWAL TAHUN, SEKRETARIS KPU JATIM BERIKAN PEMBINAAN PADA STAF KONTRAK

2
187
Pembinaan dan Pengarahan Oleh Sekretaris KPU Jatim, Muhammad Eberta Kawima

Surabaya NAWACITA – Mengawali tahun 2020, Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Jawa Timur (KPU Jatim) memberikan pembinaan dan pengarahan kepada staf kontrak. Pembinaan dilakukan hari ini (Senin, 6/1) jam 10 pagi sampai dengan selesai di ruang Media Center KPU Jatim, jalan Raya Tenggilis Nomor 1-3 Surabaya.

Memulai pembinaan, Sekretaris KPU Jatim, Muhammad Eberta Kawima menyampaikan terima kasih kepada seluruh staf kontrak yang sudah menunjukkan kinerja dan dedikasi yang baik selama satu tahun kemarin. “Kami menyampaikan terimakasih kepada Teman-teman atas kinerja dan dedikasinya yang baik selama ini utamanya setahun kemarin. Namun, Kita juga tetap perlu melakukan evaluasi diri untuk perbaikan kedepan,” tutur Sekretaris KPU Jatim (6/1/2020).

Wima melanjutkan, “Kinerja yang baik Teman-teman ini ditunjukkan selain dari pekerjaannya, perilakunya. Salah satu sikap dan perilaku yang baik misalnya komitmen diri masing-masing untuk mengabdi pada lembaga ini sesuai dengan porsinya masing-masing”.

Sekretaris KPU Jatim ini juga berpesan agar semua hal yang kurang dan tidak baik di tahun 2019 untuk ditinggalkan dan jangan sampai terjadi di tahun 2020.

Usai pembinaan dilakukan, para staf kembali ke pekerjaannya masing-masing. Perlu diketahui, staf kontrak di KPU Jatim ini antara lain terdiri dari tenaga administrasi, pramubakti, petugas kebersihan, satpam, sopir, dan sebagainya. (BNW)

Comments are closed.